Jamu PSPS Pekanbaru, Persipura Jayapura Optimis Menang

Diposkan oleh Unknown on 17 January 2011

INDONESIA SUPER LIGA
LIGA INDONESIA,-  Tuan rumah Persipura Jayapura bertekad menguburkan ambisi tamunya PSPS Pekanbaru untuk bisa mencuri poin di Stadion Mandala Jayapura, dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011, Senin (17/1).

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, cukup optimis Persipura mampu meraih poin penuh pada pertandingan kali ini. Apalagi anak-anak asuhnya tidak ingin PSPS Pekanbaru merusak target sapu bersih poin di kandang yang selama ini diusung Persipura.

“Kita sudah menggambarkan kepada pemain mengenai kekuatan tim lawan. Dan kita sudah mempelajari kelemahan-kelemahan mereka,” kata Jacksen usai latihan Persipura, Minggu, (16/1), di Stadion Mandala.

Meski demikian Jacksen tetap enggan menganggap remeh PSPS Pekanbaru mengingat tim tersebut merupakan tim yang dihuni oleh beberapa pemain berkulaitas. Selain itu ia menilai PSPS Pekanbaru adalah salah satu tim yang sudah lama terbentuk sehingga memiliki kolektivitas permaian yang sangat baik.

“Pelatihnya Abdul Rahman Gurning juga merupakan pelatih yang sudah lama menangani PSPS, sehingga dia tahu betul situasi tim dan karakter pemainnya,” ujar Jacksen.

Menurut Jacksen selain memiliki, Dzumafo Efendi yang merupakan salah satu penyerang yang kualitasnya cukup bagus, PSPS Pekanbaru juga punya Banaken Basoken di lini belakang. Serta geladang asal Afrika, Jacko, serta Zhing asal Korea yang pergerakannya patut diwaspadai.

“Keempat pemain ini yang mempunyai peran besar dalam tim PSPS Pekan Baru. Namun kita tetap mewaspadai pemain lainnya karena sebuah tim tidak mungkin hanya bergantung pada satu dua pemain saja,” pungkas Jacksen.
(arjuna/tabloidjubi)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SUPER INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :