Hadapi Putaran II, Persisam Pertahankan Formasi

Diposkan oleh Unknown on 16 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Manajemen Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur bakal mempertahankan seluruh pemainnya menghadapi putaran kedua Super Liga Indonesia (LSI). Alasannya, para pemain yang dimiliki Pesut Mahakam ini tampil memuaskan selama putaran pertama hingga berada di papan atas klasemen sementara.

Direktur Operasional Persisam Putra, Erwin Dwi Budiawan mengaku finis di posisi kelima hingga putaran pertama usai telah melebihi target yang dipatok manajemen. "Mereka sudah bermain sangat bagus, mungkin kami akan mempertahankan," kata Erwin Dwi Budiawan, Selasa (15/2).

Ia menjelaskan dalam waktu dekat manajemen dan pelatih akan menggelar rapat evaluasi. Manajemen akan menagih rapot para pemain dari pelatih.

Evaluasi ini juga menjadi ajang untuk mengetahui kondisi terkini striker yang masih dalam perawatan medis, Pavel Solomin. "Keputusannya nanti setelah rapat evaluasi," ujarnya.

Menghadapi putaran kedua Super Liga Indonesia akan melakoni 14 kali pertandingan. Enam di antaranya akan melakoni laga kandang dan delapan pertandingan lainnya tandang.

Untuk pemain belakang Erwin menyatakan telah memiliki pemain tangguh, M Roby, Tsimi Joel, Djayusman Triasdi, Siaful Lewenusa dan Isdiantono serta Usep Munandar.

Di lini tengah ada Ronald Fugundez, Akbar Rasyid, Ahmad Sembiring, Fandi Mochtar, Irsad Aras, Fajar Legian. Sedangkan pendobrak pertahanan musuh ada Julio Lopes dan Choi Dong Soo.

Diakui Erwin dengan cederanya Pavel Solomin, sedikit mempengaruhi daya dobrak. "Kalau sekarang sudah bagus, tapai kalau ada Pavel mungkin akan lebih bagus lagi," ungkapnya.
(firman hidayat/tempo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :