Persiba : Mijo Dadic "Not for Sale"

Diposkan oleh Unknown on 16 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Masa libur kompetisi sebelum putaran kedua Indonesia Super League (ISL) kembali diputar, ternyata menjadi masa-masa hangat untuk memobilisasi kepindahan pemain. Salah satu isu terhangat juga menyangkut Persiba, yang mengaitkan ketertarikan Persib Bandung pada kapten Beruang Madu –julukan Persiba, Mijo Dadic. Namun hal itu langsung dibantah manajemen Persiba, bahwa Mijo berstatus "Not for Sale" atau tidak dijual.

Senin (14/2) Kemarin, Manajer Persiba Jamal Al Rasyid mengatakan keberadaan Mijo di tubuh Persiba sangat sentral. Selain menjadi kapten, libero asal Kroasia itu juga tulang punggung pertahanan tim. Sebelum Persiba diliburkan, Jamal mengaku sudah berkomunikasi dengan Mijo. Menurut Jamal, pemainnya juga enggan meninggalkan Kota Minyak karena sudah merasakan kecocokan.

“Mijo bilang sama saya, kalau bermain di Indonesia bukan semata mencari uang. Dan dia sudah merasakan kenyamanan dengan suasana Balikpapan, dengan anggota tim, atau dengan suporter. Makanya dia menggaransi tidak akan meninggalkan Persiba,” ujar Jamal.

Saat disinggung soal tawaran Persib, atau komunikasi yang dijalin dari manajemen tim berjulukan Maung Bandung, Jamal mengaku belum ada satu pun pihak Persib yang melakukan pembicaraan resmi. “Sampai sekarang tidak ada satu pun yang menghubungi saya. Baik pelatihnya ataupun manajernya,” tutur Jamal.

Tapi, biarpun belum ada komunikasi dengan manajemen Persib, Jamal berupaya menggaransi tidak akan memberikan izin kepindahan Mijo. Kontrak Mijo yang baru berakhir pada 31 Agustus 2011, dikatakan Jamal akan dipenuhi sang pemain. “Bagi kami, Mijo not for sale. Dan dia masih terikat kontrak sampai 31 Agustus. Saya pikir tidak ada satu pun dari anggota manajemen tim yang akan memberikan pintu keluar bagi Mijo selama kontraknya belum habis,” ucap Jamal.

Isu ketertarikan Persib Bandung kepada Mijo memang bukan hal baru. Hal itu seiring dengan masuknya Daniel Roekito sebagai pelatih kepala Persib. Mantan penasihat teknis Persiba di musim lalu itu memasukkan nama Mijo dalam proyek pembenahan Persib di putaran kedua.

Sementara itu, saat hal ini dikonfirmasi ke Mijo, ia enggan berkomentar. Melalui pesan singkat yang dikirimkannya, Mijo mengatakan bahwa kontraknya di Persiba sampai 31 Agustus. Namun soal kepindahan, ia hanya menyarankan hal ini dikonfirmasikan ke manajemen Persiba. “Saat ini saya no comment. Kontrak saya sampai 31 Agustus (2011). Kalau mau tanya ke pengurus situasinya bagaimana,” begitu penuturan Mijo.

Namun dari balasan pesan singkat itu bisa diartikan bahwa Mijo masih akan menghormati kontraknya hingga durasinya berakhir. Atau dengan kata lain, isi pesan singkat itu mempertegas perkataan Jamal bahwa Mijo tidak akan meninggalkan Persiba, saat ini.
(obi/kaltimpost)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :