Persisam Berburu Pengganti Pavel Solomin

Diposkan oleh Unknown on 15 February 2011

LIGA PRIMER INDONESIA
LIGA INDONESIA,-  Tim Persisam Samarinda berniat mencari tambahan pemain baru untuk posisi penyerang menggantikan peran Pavel Solomin dengan dibukanya jendela transfer pemain memasuki putaran kedua Indonesia Super Liga (ISL) musim ini.

"Tidak ada pilihan kami akan segera mencari pemain baru menggantikan Pavel, karena analisa medis menyebutkan terapi pemulihan Pavel memakan waktu lama bahkan mungkin sampai akhir kompetisi ini dia tidak bisa diturunkan," kata pelatih Persisam Putra Hendri Susilo di Samarinda, Senin.

Hendri mengakui posisi penyerang cukup riskan bagi tim Persisam Putra untuk melangkah pada putaran selanjutnya, karena keterbatasan pemain yang ada yakni hanya ada dua penyerang yaitu Julio Lopes dan Choi Dong Soo.

"Sedangkan alternatif pemain pengganti saya nilai belum sepadan dengan pemain inti, makanya tambahan pemain untuk posisi penyerang ini sangat kita butuhkan dengan tujuan tim kita selalu siap bertanding dalam situasi apapun," kata Hendri.

Dengan situasi yang sudah memasuki musim kedua putaran kompetisi tentunya Hendri menilai sangat sulit mencari penyerang lokal yang punya kualitas.

Karena sudah pasti, mereka sudah bergabung dengan klub lain, dan tidak mungkin dilepaskan oleh klubnya saat ini.

"Terkecuali memang pemain itu ada masalah, ataupun memang kualitasnya tidak sesuai harapan untuk klub, bisa jadi mereka akan dilepaskan, tapi tentunya cukup riskan mengambil pemain seperti ini," kata Hendri.

Oleh sebab itu, kata Hendri, alternatif yang tepat untuk mencari pengganti pemain asal Usbekistan itu tetap pemain asing yang masih memungkinkan kuotanya untuk bergabung bersama tim.

"Paling tidak pemain asing Asia, karena untuk pemain asing non asia kuota pemain kita sudah penuh dengan adanya Tsimi, Ronald Fagundes, dan Julio Lopes dalam tim," kata Hendri.

Hendri mengaku saat ini masih membicarakan rencana penambahan pemain itu dengan pihak menegemen Persisam.

"Saya sangat berharap kebutuhan pemain penyerang ini bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan, syukur-syukur bila menegemen menyetujui tambahan pemain lebih dari satu orang," kata Hendri.
(ant/mac)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :