Hendri Susilo Kobarkan Semangat Pemain Persisam

Diposkan oleh Unknown on 08 March 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo berupaya membangkitkan kembali semangat para pemainnya menjelang pertandingan Indonesia Super Liga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Suralaya, Lamongan, Rabu (09/03).

"Kami tekankan kepada pemain untuk melupakan hasil buruk kemarin melawan Deltras dengan kekalahan telak 4-0, karena saat ini masih ada kesempatan dan tanggung jawab kita untuk memperbaikinya pada pertandingan melawan Persela," kata Hendri Susilo, yang dihubungi dari Samarinda, Senin (07/03).

Hendri mengaku para pemainnya telah mendapat pelajaran berharga di Sidoarjo, dengan kekalahan telak empat gol tanpa balas, dan merupakan hasil terburuk yang dialami oleh tim "Pesut Mahakam" di sepanjang pertandingan ISL musim ini.

"Saya bersyukur para pemain juga ada keinginan untuk bangkit, dan semoga saja bisa direalisasikannya menghadapi tuan rumah Persela," terang Hendri.

Hendri mengevaluasi lini belakang yang begitu rapuh bisa kebobolan tiga gol dalam kurun waktu lima belas menit saat menghadapi pasukan "the Lobster".

Menurut Hendri mungkin ada beberapa rotasi pemain di lini belakang, yang akan dia pasang ketika berhadapan dengan Persela Lamongan.

"Memang absennya Jayusman dan Tsimi menjadi titik lemah kita, namun persoalan itu harus kita carikan solusi, minimal ada perubahan yang signifikan lini belakang menghadapi Persela," terang Hendri Susilo.

Hingga saat ini, Hendri belum bisa memastikan bisa tampilnya Tsimi Jaques Joel, karena cedera lutut yang dialami pemain asal Kamerun itu belum pulih seratus persen.

"Kita tunggu saja perkembangannya, karena kita juga tidak bisa bergantung pada keadaan yang gak pasti, lebih baik kita maksimalkan pemain yang lebih siap," ujar Hendri.

Pihaknya masih optimistis pada pertandingan Rabu esok, skuad Persisam bisa memberikan perlawanan tuan rumah Persela.

"Ya minimal kita tidak kalah sampai telak seperti lawan Deltras, kami akan bertanding habis-habisan melawan Persela," tegas Hendri.
(antara)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :