Persela Lamongan Kosentrasi Hadapi Persipura Jayapura

Diposkan oleh Unknown on 23 May 2011

Liga Primer Indonesia Persela Lamongan Kosentrasi Hadapi Persipura Jayapura
LIGA INDONESIA,-  Sepekan sebelum pertandingan berat menjamu persipura Jayapura, tim Persela Lamongan mulai konsentrasi penuh. Pelatih Subangkit yang menilai timnya dalam kondisi stabil selama libur kompetisi, bakal menyiapkan taktik menghadapi sang pemuncak klasemen.

Secara fisik maupun teknik, tak ada keluhan yang dirasakan pelatih asal Pasuruan. Saat ujicoba kontra tim Porprov Kota Surabaya tengah pekan lalu, Subangkit melihat timnya masih terjaga. Paling tidak, tak ada penurunan drastis selama jeda kompetisi sebulan.

“Secara fisik dan teknik tak ada masalah. Pekan depan kita langsung konsentrasi menghadapi Persipura. Itu pertandingan berat,” tutur Subangkit kemarin. Sebenarnya ia menginginkan satu ujicoba lagi untuk menjaga ritme permainan Gustavo Lopez dkk.

Tapi jadwal ujicoba masih belum pasti karena ia masih melihat kondisi keseluruhan pemainnya. Jika diperlukan, maka paling lambat tengah pekan nanti harus terealisasi agar tidak berdekatan dengan pertandingan menjamu Persipura yang rencananya dihelat Selasa (31/5)

Kendati lawan berat, Subangkit memimpikan timnya bisa mempecundangi tim asuhan Jacksen Tiago. Pasalnya, di putaran pertama lalu, Persela dikalahkan dengan telak 3-0 di Stadion Mandala, Jayapura. Misi membalas kekalahan pun terus dikobarkan.

Melihat tren permainan di kandang, Persela sebenarnya tak perlu rendah diri. Selama putaran kedua, Laskar Joko Tingkir belum tersentuh kekalahan di depan LA Mania dan hasil terburuk adalah imbang 1-1 saat ditahan Pelita Jaya Karawang bulan lalu.

“Hasil maksimal melawan Persipura bisa menentukan pertandingan berikutnya. Jadi, kita memandang pertandingan ini sangat penting, selain mendapatkan kemenangan,” tandasnya. Memang, duel kontra Persipura memang menjadi awal langkah berat Persela di akhir musim.

Jadwal memang tak menguntungkan bagi Persela, paling tidak melihat lawan yang bakal dihadapi di sisa musim. Namun kepalang basah, Subangkit tetap optimistis anak asuhnya bisa melewati partai-partai sulit.

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :


..