Persela vs Persipura : Berharap Tuah Surajaya

Diposkan oleh Unknown on 31 May 2011

LIGA INDONESIA,-  Ujian berat menghadang Persela Lamongan. Mereka akan menantang tim favorit juara, Persipura Jayapura, nanti sore (Siaran langsung ANTV, 15.30 WIB). Selain membidik kemenangan, Laskar Joko Tingkir –julukan Persela– ingin mempertahankan rekor tidak kalah di kandang, Stadion Surajaya.

Pelatih Persela Subangkit sangat berambisi bisa memenangi laga nanti sore. Dengan kemenangan, timnya bisa menjaga asa menembus papan atas di klasemen akhir nanti. Jika menang, Persela sekaligus mematahkan rekor selalu kalah oleh Persipura.

Subangkit mengatakan sudah tahu gaya dan pola permainan Persipura. Dia menjelaskan, dirinya sudah meracik strategi yang akan diterapkan selama 2 x 45 menit pertandingan.

”Semoga anak-anak memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan target menang. Saya juga menginstruksi para pemain untuk mewaspadai permainan cepat Persipura. Kami juga berharap doa masyarakat Lamongan agar bisa menang,” tuturnya.

Kubu tim tamu juga pantang menyerah. Tim Mutiara Hitam itu menargetkan bisa mencuri poin di Lamongan. ”Semoga ada berkah dari Lamongan untuk Persipura,” kata pelatih Persipura Jacksen F. Tiago setelah uji coba lapangan kemarin (30/5).

Mantan bomber Petrokimia Putra Gresik itu mengatakan, pihaknya tak bisa menurunkan beberapa pemain kunci. Diantaranya, stopper Hamka Hamzah, gelandang Imanuel Wanggay, dan kiper asal Korsel Yoo Jaehoon. Pelatih yang suka menggigit sedotan ketika mendampingi timnya itu berharap, absennya beberapa pilar tidak menjadi kendala.

Dalam uji lapangan kemarin, terlihat Zah Rahan di skuad Persipura. Gelandang mungil tersebut sebelumnya dikabarkan absen karena pulang ke negaranya untuk memperkuat timnas Liberia.

Soal kondisi pemain Persipura setelah menjalani pertandingan Piala AFC di Vietnam, Jacksen mengatakan bahwa anak asuhnya masih kelelahan. Dia menyebut, perjalanan jauh menguras banyak tenaga. Untuk menjaga kondisi pemain tetap bugar, dia menciptakan kondisi senang dan santai dalam tim.

”Mudah-mudahan tim semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi. Sebab, Persela sekarang jauh lebih baik dibandingkan saat putaran pertama. Masuknya Gustavo dan ditariknya posisi Fakhrudin sangat menguntungkan Persela,” ulasnya.(jpnn)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :


..