Bersiap Sambut ISL, Persipura Rencana TC di Malang

Diposkan oleh Rayatalit on 24 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
TIM Mutiara Hitam, Persipura tampak siap dalam menyambut musim baru Liga Super Indonesia (LSI). Hal tersebut tampak dari beberapa persiapan yang telah disusun oleh pelatih Jacksen F. Tiago.

Jacksen mengatakan, Tim Persipura sudah terbentuk dan akan memulai latihan perdana pada 28 September di Jayapura.

"Mengenai persiapan Tim Persipura Jayapura sudah terbentuk baik pemain lokal maupun asing. Selama ini manajemen Persipura Jayapura dan kami, tim pelatih selalu berkomunikasi dan semua pemain kami sudah mengikat kontrak," ujar Jacksen F. Thiago seperti yang dilansir dari situs klub, Jumat (21/09).

Jacksen merencanakan pada 28 September mendatang untuk memulai latihan di Jayapura. Setelah itu berlanjut ke Batu, Jawa Timur untuk persiapan fisik yang lebih intens.

"Ada kemungkinan setelah itu, kami lanjut ke Bali, Manado atau Timika. Waktu yang ada dimanfaatkan supaya tim bisa berprestai lebih baik di musim yang akan datang. Saya sendiri saat ini masih berlibur di Brasil, tapi saat latihan pertama nanti, saya akan berada di Jayapura," lanjutnya.

Mengenai komposisi pemain, mantan pemain Persebaya Surabaya itu menjelaskan, ada beberapa perubahan dalam skuat di musim yang akan datang, semua demi meningkatkan kualitas permainan team.

"Ada yang datang dengan harapan baru dan ada yang pergi dengan rasa kecewa pula, tapi keputusan yang kami ambil adalah yang terbaik di mata kami semua," tambahnya.

Dari segi komposisi pemain Persipura Jayapura di musim depan, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menambahkan, di musim depan akan ada beberapa pemain baru untuk skuat 'Mutiara Hitam'. Namun hal tersebut baru akan diumumkan pada Oktober mendatang pada saat Launching Persipura akan digelar.

Klub tersebut juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa tiga pemain pilar Sriwijaya FC, yaitu Hilton Moreira, Fery Rotinsulu dan Lim Jun Sik. Hilton Moreira dan Lim Jun Sik diproyeksikan untuk menggantikan posisi Beto Gonchalves dan Choi Dong Soo yang sebelumnya telah dilepas.