Persipura Bakal Optimalkan Pemain Lokal

Diposkan oleh Unknown on 13 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Setelah mendapat kepastian dari Jackson F. Tiago yang akan tetap mengarsiteki Persipura Jayapura, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengisyaratkan akan lebih mengoptimalkan pemain muda yang akan direkrutnya dari klub-klub lokal Papua.

“Kita beberapa waktu lalu telah melaksanakan Divisi Utama Persipura, dari situ sudah dipilih 13 pemain yang akan kembali diseleksi untuk dikontrak bermain bersama Persipura,” ucap Benhur, Selasa (11/09) siang.

Untuk perekrutan pemain sendiri, Benhur menegaskan bahwa hal tersebut telah ia percayakan sepenuhnya kepada Pelatih dan Manager, termasuk untuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Alberto Goncalves yang sudah tidak lagi diperpanjang kontraknya bersama tim Mutiara Hitam.

Benhur sendiri menolak untuk menyebutkan nama-nama pemain yang sudah masuk ke dalam radar Persipura, ia hanya menyampaikan bahwa pada Bulan Oktober 2012 mendatang pihaknya akan melakukan launching tim yang akan membela Persipura di ajang Indonesia Super League musim 2012-2013.

Benhur juga memastikan bahwa setidaknya dua nama pemain asing yang sebelumnya telah bermain bersama Boaz Salossa dan kawan-kawan akan tetap ada disusunan daftar pemain, yaitu bek tangguh Bio Paulin, dan playmaker Zah Rahan.
(bintangpapua)