Persipura Tidak Banyak Lakukan Perombakan Skuad

Diposkan oleh Unknown on 16 August 2010

Akan Pertahankan Sekitar 70% Pemain Untuk Musim Depan

Liga Indonesia,-  Dalam Indonesia Super Liga musim kompetisi 2010-2011 mendatang, Persipura Jayapura akan melakukan beberapa perubahan di skuadnya. Rencananya, hanya 70% dari pemain dari musim lalu yang akan dipertahankan unuk memperkuat Persipura Jayapura di musim mendatang itu.

Demikian diungkapkan Asisten Manajer Persipura Jayapura, Anthon Imbenay. Menurutnya, pengurus Persipura sudah menentukan pemain yang akan dipertahankan dan hal tersebut akan dibahas bersama seluruh pengurus dalam evaluasi yang akan dilaksanakan usai perayaan ulang tahun kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.

"Hanya sekitar 70 persen pemain Persipura yang layak untuk dipertahankan manajemen untuk menghadapi kerasnya persaingan pada musim mendatang," ungkap Anthon.

Dilanjutkan Anthon, manajemen hingga kini belum dapat mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan dan yang tak lagi diperpanjang kontraknya. Para pemain yang akan dipertahankan tersebut, baru akan diumumkan setelah hasil rapat evaluasi keputusan terakhir rampung.

"Mengenai posisi dan nama-nama pemain masih dirahasiakan. Nanti kita umumkan setelah rapat evaluasi," sambung Anthon.

Ditambahkan, Anthon Persipura Jayapura pada musim ini tidak perlu banyak melakukan perombakan. Sebab bila melakukan perombakan secara besar-besaran dikhawatirkan justru akan mengganggu kinerja tim secara keseluruhan.

"Hanya beberapa posisi yang dirasa perlu untuk kita benahi maka kita benahi. Tujuannya agar permainan anak-anak kedepan menjadi lebih baik," demikian pungkasnya.  (din/din/detiksport.com)