Persibo Bojonegoro Akan Berikan Kejutan Lagi

Diposkan oleh Unknown on 16 August 2010

Pasca Masuknya Samsul Arif Dalam Skuad Persibo

Liga Indonesia,-  Setelah memberikan kejutan dengan merekrut striker Samsul Arif dari Persela Lamongan, manajemen Persibo Bojonegoro menyatakan bakal kembali memberikan kejutan kepada publik bola Kota Ledre tersebut. ''Tunggu saja minggu depan kami masih punya lagi,'' kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono.

Menurut dia, ada pemain yang dulunya di Persibo dan kini prestasi cukup moncer yang akan direkrut kembali. Namun, dia masih enggan menyebutkan pemain yang dimaksud. Alasannya, saat ini pemain bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya. ''Tunggu saja minggu depan kontraknya sudah selesai kok,'' tuturnya.

Dia memastikan pemain yang dimaksud bukan yang saat ini mengikuti seleksi. Sardjono kembali memberi sedikit bocoran bahwa pemain yang dimaksud sudah lebih dari dua tahun melanglang buana ke klub lain. Bila merujuk hal tersebut, maka pemain yang bakal ditarik lagi itu adalah Saefudin. Kini, pemain yang berposisi penjaga gawang itu memperkuat Persebaya Surabaya. Benarkah? ''Ya tunggu saja,'' kelitnya.

Terkait pemain lainnya yang saat ini mengikuti seleksi, dia menjelaskan manajemen memang sudah menerima beberapa nama dari pelatih Persibo Sartono Anwar. Bahkan, dia menjelaskan para pemain yang dimaksud saat ini sedang dilakukan negosiasi terkait nilai kontrak. ''Ada empat pemain, tapi namanya tunggu dulu karena masih nego,'' tegasnya.

Data yang diperoleh koran ini, empat pemain tersebut di antaranya Iswandi Da'i (gelandang/Persema Malang), A'ang Suparman (gelandang/Persiba Balikpapan), dan Rudy Widodo (striker/Pelita Jaya).

Sementara, para pemain seleksi lainnya masih akan terus dipantau kemampuannya. Bahkan, jika memang direkomendasi, pemantauan terakhir akan dilakukan dalam ajang Liga Jatim Piala Gubernur mendatang. ''Karena itu yang direkom akan didaftarkan,'' imbuhnya.

Kini, manajemen Persibo juga masih menunggu sejumlah pemain asing lain yang dikabarkan akan tiba di Bojonegoro guna dilihat kemampuannya. Pemain yang dimaksud kebanyakan berasal dari Amerika Latin.

Saat ini, manajemen kembali mengikat sembilan pemain yang musim lalu memperkuat Persibo di Divisi Utama. Selain itu, ada tambahan dua pemain anyar. Yakni, Sumardi dan Samsul Arif. Nama yang disebut terakhir merupakan mantan pemain Persibo yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan.  (ade/wid/jawapos)