Bontang FC Datang Di Juanda Langsung Ke Bojonegoro

Diposkan oleh Unknown on 08 November 2010

indonesia super league
LIGA INDONESIA,-  Tim Bontang FC yang dijadwalkan bertanding melawan Persibo Bojonegoro, Jatim, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super Liga musim 2010/2011 tenyata memiliki strategi tersendiri dengan datang lebih awal. Bontang FC datang sehari lebih maju dibandingkan dengan kebiasaan tim lain yang sedang menjalani laga tandang.

"Kami mendapatkan konfirmasi Senin ini, rombongan Bontang FC sudah tiba di Bojonegoro, lewat bandara Juanda Surabaya," kata Panitia Pelaksana Persibo Bojonegoro, Abdul Mun'im, Senin.

Menurut dia, kedatangan tim yang diarsiteki Fachri Husaini itu, sehari lebih awal dibandingkan kebiasaan kedatangan tim yang sedang menjalani laga tandang. Sesuai jadwal, Bontang FC mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, Senin pukul 16.00 WIB dan langsung menuju Bojonegoro.

"Kami sudah menyiapkan penjemputan ke Surabaya," ucap Abdul Mun'im.

Di Bojonegoro, rombongan Bontang FC akan menginap di Hotel Wisma Djaya. Berdasarkan konfirmasi dari jajaran Bontang FC, di Bojonegoro mereka meminta lapangan berlatih. Dan ini, menurut dia, pihak Bontang FC akan ditawarkan lokasi sejumlah lapangan sepak bola yang dianggap standar.

"Ada sejumlah lapangan standar akan kami tunjukkan, terserah mereka memilih," ucap Abdul Mun'im.

Abdul Mun'im menjelaskan, pertandingan ISL antara Persibo melawan Bontang FC tersebut, akan disiarkan secara langsung oleh stasiun ANTV.

Pertandingan, melawan Bontang FC, 11 November itu, dilaksanakan pada sore hari, sedangkan ketika melawan Persisam Samarinda, 14 November, juga di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, digelar malam hari.

Dia mengakui, lampu yang sekarang terpasang di stadion dengan jumlah 40 unit, belum standar. Karena itu, pihaknya akan mengkonfirmasikan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bojonegoro. Sesuai rencana jumlah lampu mencapai 144 unit, di empat tiang dengan kapasitas 2.500 watt/lampu.
(antara)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :