Persema Malang Mantap Di Liga Primer Indonesia

Diposkan oleh Unknown on 19 December 2010

VIVA BOLA
LIGA INDONESIA,-  Ketua Umum Persema Malang yang juga menjabat sebagai Wali Kota Malang, Peni Suparto menegaskan, bahwa timnya akan lebih mantap mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Peni Suparto menilai, jika suatu tim ikut dalam kompetisi yang bagus, maka akan menghasilkan prestasi yang bagus pula.

"Saya lebih mantap ke LPI, dan menurut saya PSSI akan lebih bijak menilai suatu tim jika memang tim itu bisa berprestasi lebih bagus," kata Peni Suparto saat ditemui di GOR Ken Arok, Kota Malang.

Rencananya, Peni Suparto akan mendaftarkan tim intinya yang saat ini main di kompetisi ISL dan ditangani pelatih asal Jerman, Timo Scheuneman ke LPI dalam waktu dekat. "Nantinya yang di LPI bukan Persema FC maupun Persema U-21, melainkan tim Persema Malang," kata Peni Suparto.

Sementara terkait ancaman dari PSSI bagi tim Indonesia yang mengikuti LPI, Peni Suparto menegaskan tidak akan gentar. "PSSI pastinya akan bijak dalam menyikapi tim yang berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," kata Peni.

Sebelumnya, Persema U-21 telah mengikuti laga pra musim LPI yang diadakan di Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Suparto menjelaskan, bahwa dirinya memang sejak awal mengaku tertarik dengan konsep LPI yang berorientasi pada klub. "Jika mengikuti LPI, klub ini tidak akan menguras dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kota Malang lagi," tegas Peni.
• VIVAnews


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :