Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Jumpa Fans di Malang

Diposkan oleh Unknown on 03 January 2011

PERSEMA MALANG
LIGA INDONESIA,-  Rasa ‘kangen’ para Ngalamania dan warga Kota Malang terhadap Irfan Bachdim, pemain handal yang pernah memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2010 dan Kim Jeffrey Kurniawan akan segera terjawab. Selasa (3/1/2011) besok, kedua pemain naturalisasi itu akan menggelar jumpa fans di Balaikota Malang.

”Iya, besok Irfan dan Kim akan gelar jumpa fans di Balaikota Malang,” kata Timo Scheunemann, Senin (3/1/2011) usai memimpin latihan di Stadion Gajayana Kota Malang.

Menurut Timo, kedua pemain itu (Irfan dan Kim), akan datang ke Malang, Senin (3/1/2011). “Karena kedua pemain itu, hari ini, atau kalau tidak jadi hari ini, besok, akan teken kontrak dengan Persema. Inginnya kami, keduanya di kontrak Persema selama 3 musim,” aku Timo tak menyebut berapa nilai kontrak untuk Irfan dan Kim itu.

Yang jelas beber Timo, 75 persen, Kim dan Irfan sudah positif akan bergabung ke Persema Malang, bermain untuk kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). “Namun, hal itu bukan kewenangan saya. Tugas saya hanya melatih, dan melihat pemain kalau sudah di lapangan,” akunya.

Lebih lanjut Timo juga mengaku, soal gabung tidaknya dengan Persema dan klub manapun, itu hak pribadi Kim dan Irfan. “Yang saya tahu, hari ini atau besok, kalau bukan besok ya lusa, akan teken kontrak dengan Persema,” katanya.

Ditanya apakan Persema akan memberikan sanksi kepada Irfan kalau tidak gabung dengan Persema? Timo menegaskan, tak ada sanksi walaupun Irfan keluar dari klub berjuluk Laskar Ken Arok itu. “Karena kontrak sebelumnya untuk kompetisi ISL. Dan sekarang ini, akan kontrak main di kompetisi LPI,” terangnya

Hingga kini, yang sudah positif teken kontrak dengan Persema itu sebanyak 19 pemain. “Selanjutnya yang akan teken kontrak Abanda Herman, Irfan, Kim dan satu lagi pemain seleksi dari Korsel itu,” aku Timo.

Ditanya soal kesiapannya jelang kompetisi LPI yang akan berlangsung 8 Januari 2011 melawan Ksatria IX Solo, di Stadion Manahan Solo. “Kami sudah siap berangkat ke Solo tanggal 6 Januari nanti. Makanya, semoga Abanda, Kim dan Irfan segera teken kontrak,” harapnya.

Sementara itu, menurut Dewi, salah satu Ngalamanita, saat ditemui di Stadion Gajayana Kota Malang, usai menyaksikan latihan Persema, pihaknya akan hadir di jumpa fans di Balaikota. “Pasti hadir mas. Saya pingin ketemu langsung dengan Irfan dan Kim juga. Ingin minta tanda tangan,” akunya bangga.
(yatimul ainun/beritajatim)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :