Pablo Frances Termotivasi Cristian Gonzales

Diposkan oleh Unknown on 03 January 2011

PERSIB BANDUNG
LIGA INDONESIA,-  Pablo Alejandro Frances mengaku termotivasi oleh performa apik striker timnas Cristian Gonzales yang menjadi rekannya di Persib Bandung. Bahkan, Pablo siap memberbaiki duetnya bersama Gonzales.

Pada enam laga yang telah dilakoni Maung Bandung, Pablo dan Gonzales memang belum memberikan hasil maksimal. Terbukti, Persib baru sekali menang, sekali imbang dan empat kali kalah. Sehingga, pada 2010 silam, Persib menjadi juru kuncu sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Pablo berharap, motivasi rekannya El-Loco di timnas bisa terus terjaga saat kembali membela Persib. Apalagi, Persib butuh kemenangan terus menerus demi memperbaiki posisi di LSI musim ini. "Tapi saya percaya dia (Gonzales) akan membawa semangat itu ke Persib. Saya siap memperbaiki duet dengan Gonzales," ungkap Pablo.

Pemain asal Argentina ini mengaku, dirinya juga akan bersaing secara sehat dengan bomber asal Brasil Hilton Mauro Moreira untuk mendapat satu tempat sebagai pemain inti. Namun, dirinya tidak khawatir. Sebab, pelatih Daniel "DR" Roekito akan menerapkan pola 3-4-3 pada setiap laga. "Kalau pelatih konsisten, berarti kesempatan bagi saya terbuka lebar," ujarnya.

Eks pilar Persijap Jepara ini optimistis performa Maung Bandung akan kembali bergairah setelah kembalinya empat pilar timnas pada pekan ini. Dia berharap, dibawah kendali DR, timnya bisa membuktikan kemampuan yang garang saat dijamu Sriwijaya FC pada 12 Januari nanti.

"Melawan Sriwijaya memang jadi pembuktian tersendiri bagi tim dan secara pribadi bagi saya. Kalau diturunkan, saya akan memberikan performa terbaik saya. Hal ini agar pelatih terus percaya akan kemampuan saya. Tentu menciptakan gol adalah pembuktian awal," pungkasnya.
(raka zaipul/sindo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :