Ahmad Bustomi dan Zulkifli Kembali Konsentrasi Ke Klub

Diposkan oleh Unknown on 03 January 2011

AREMA INDONESIA
LIGA INDONESIA,-  Ahmad Bustomi tak mau terlalu lama larut dalam kegagalan setelah AFF Cup 2010. Gelandang Timnas Indonesia ini langsung konsentrasi membela klub.

Pemain asal Arema tersebut memilih langsung membelokkan visi ke klubya yang bakal memulai pertarungan di Indonesia Super League (ISL) pada 9 Januari nanti di kandang Persija Jakarta.

"Sekarang saya konsentrasi ke Arema, karena Piala AFF dah selesai. Apa pun hasilnya, kita semua sudah bekerja keras di event itu. Saya akan menyiapkan diri untuk pertandingan Arema sebaik-baiknya," ujar Bustomi kala dihubungi kemarin.

Baginya, pertadingan kontra Macan Kemayoran merupakan salah satu laga terbesar timnya. Apalagi Persija di bawah asuhan Rachmad mulai menunjukkan dirinya sebagai kandidat serius pemburu gelar ISL musim ini. Bustomi yakin pertandingan akan berrlangsung ketat.

Gelandang kelahiran Jombang ini sebenarnya agak menyesal dengan batalnya pertandingan derby melawan mantan timnya, Persema Malang yang sejatinya dihelat 4 Januari. Namun dia memahami batalnya pertandingan yang disebabkan mundurnya Persema dari ISL dan beralih ke Indonesia Premier League (IPL).

Bustomi pun mengajak rekan-rekannya di Singo Edan untuk terkonsentrasi penuh ke pertandingan melawan Persija nanti. Laga ini dianggapnya sebagai langkah penting bagi timnya untuk mempertahankan gelar juara, sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Saya mendapatkan waktu recovery lebih panjang dengan batalnya pertandingan melawan Persema. Jadi ada sisi positifnya. Dengan begitu secara fisik saya lebih siap menghadapi Persija nanti," ujar pemain tangah yang mendapat tempat utama di tim nasional arahan Alfred Riedl.

Ungkapan senada juga diutarakan full back kanan Zulkifli Syukur. Sama seperti Bustomi, ia tak terlalu lama meratapi kegagalan tim nasional menggapai juara di Piala AFF. Dirinya menilai Indonesia masih menyimpan asa di event selanjutnya. Zulkifli pun memilih membelokkan konsentrasi ke Arema.

"Untuk sementara tugas di tim nasional sudah selesai. Saya pribadi langsung memikirkan bagaimana membantu Arema di pertandingan lanjutan kompetisi. Semoga pengalaman di tim nasional memberikan nilai positif untuk saya saat kembali ke tim Arema," cetus Zulkifli.
(kukuh setiawan/sindo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :