Nasib Jordi van Gelderen di Persema Masih Tanda Tanya

Diposkan oleh Viva Bola on 27 January 2011

LIGA INDONESIA,-  Teka-teki seputar kelanjutan karir Jordi van Gelderen di Persema Malang masih belum menemui titik terang. Pemain asal Belanda itu masih harus menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui apakah dia bakal dikontrak atau tidak.

Menurut pelatih Persema Malang, Timo Scheuneman, dirinya memerlukan waktu yang cukup lama untuk memutuskan apakah sobat karib Irfan Bachdim tersebut bakal dipinang atau tidak. Pasalnya, menurut Timo Scheuneman, ada perbedaan antara mengetahui kemampuan pemain muda dengan pemain yang telah berada dalam usia emasnya.

"Untuk memutuskan apakah saya bakal mengotrak pemain muda sangat berbeda dengan mengamnbil keputusan akan mengontrak pemain berusia 27-an. Untuk pemain muda lebih sulit. Sebab, saya harus bisa mengetahui potensinya," ungkap Timo.

Lebih lanjut, Timo tak memungkiri bahwa faktor bandrol Jordi yang murah merupakan salah satu pertimbangannya untuk tidak buru-buru mencoret nama mantan pemain Utrecht itu dari daftar kandidat pengganti Abanda Herman.

"Kalau dia memang mahal ya nggak saya ambil. Berhubung murah, maka saya pertimbangkan untuk memboyongnya," ujar pelatih berdarah Jerman ini.

Timo mengaku paling cepat dia bakal bisa memutuskan nasib Jordi, Kamis (27/01) besok. "Paling cepat, Kamis besok saya baru bisa memutuskan apakah bakal meminang Jordy atau tidak," tandasnya.
(bola/den/fjr)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :