PSM Makassar Resmi Gaet Mantan Ajax Amsterdam

Diposkan oleh Unknown on 27 January 2011

INDONESIA SUPER LIGA
LIGA INDONESIA,-  Manajemen PSM Makassar akhirnya secara resmi mengikat mantan pemain Ajax Amsterdam, Richard Knooper dengan nilai kontrak sebesar Rp 3,4 miliar selama dua musim kompetisi.

Humas PSM, Suparno di Makassar, Rabu, mengatakan, pemain kelahiran Rijswijk, Nederland, 29 Agustus 1977 itu, telah sepakat untuk membela tim Juku Eja di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dengan durasi kontrak selama dua musim.

"Saya lihat nilai kontrak Richard memang lebih tinggi dibandingkan pemain lain. Meski begitu, kita yakin nilai itu sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Kita berharap kehadirannya bisa membuat PSM semakin solid," katanya.

Selain nilai kontrak yang cukup fantastik, manajemen PSM juga masih memberikan sejumlah fasilitas kepada pemain berusia 33 tahun tersebut diantaranya rumah dan kendaraan yang lengkap dengan sopir pribadi.

"Permintaan Richard masih normal dan masuk akal, makanya kita tidak merasa keberatan jika mencarikan rumah yang sesuai harapannya," jelasnya.

Sementara Manajer umum PSM, Mirdan Midding, mengaku jika kepastian Richard bergabung sekaligus mematahkan keinginan PSM mencari striker lain. Maklum, sebelum Richard resmi dikontrak memang sempat tersiar kabar jika PSM berniat mendatangkan bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ke Makassar.

Keinginan PSM tak lepas dari kabar yang mengatakan jika striker timnas Indonesia itu berniat untuk tampil di kompetisi yang digagas pengusaha Arifin Panigoro tersebut.

"Dengan bergabungnya Richard membuat komposisi pemain sudah lebih dari cukup. Kami sangat berharap kehadirannya bisa membuat lini depan PSM lebih tajam," ujarnya.
(ant/fjr/bola)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :