Pelita Jaya Tak Gentar Hadapi Kebangkitan Bontang FC

Diposkan oleh Unknown on 27 January 2011

LIGA PRIMER INDONESIA
LIGA INDONESIA,-  Pelita Jaya Karawang dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilarnya saat menghadapi Bontang FC dalam lanjutan Super Liga Indonesia 2010/11 di Stadion Singaperbangsa, Kamis [27/1].

Pemain Pelita Jaya yang absen adalah Egi Melgiansyah dan Engelbert Sani yang
absen karena menjalani pelatnas timnas U-23. Sedangkan striker Juan Andres Ramirez tidak dapat dimainkan karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Pelatih Pelita Jaya Misha Radovic mengungkapkan, kondisi itu tidak terlalu membuat dirinya khawatir. Sebab, ia punya pemain lain yang bisa menjalankan peran ketiga pemain tersebut dengan sama baiknya.

“Posisi Engelbert bisa digantikan Joko [Sasongko] atau Mustopa [Aji]. Sementara tempat Egi bisa diberikan kepada Dedi [Kusnandar]. Untuk penyerang bisa menurunkan Jajang Mulyana dan Walter Bruzuela,” ujar Misha.

Misha juga tidak gentar dengan kebangkitan Bontang FC yang bisa menjinakkan Persisam Samarinda di Stadion Segiri. Menurutnya, walau pemain Pelita Jaya banyak berusia muda, namun mereka bisa memberikan perlawanan yang sengit.

Sementara itu, asisten manajer tim Bontang FC Manysur menyatakan optimistisnya mampu mengalahkan Pelita Jaya di hadapan pendukungnya sendiri. Kemenangan atas Persisam menjadi modal berharga bagi tim besutan Fachry Husaini.

“Bontang FC membawa 19 pemain ke Karawang, dan mereka sudah siap tempur. Kondisi pemain juga tidak ada masalah. Saya berharap kemenangan atas Persisam bisa melecut motivasi pemain. Kami harus pertahankan kondisi terbaik,” kata Mansyur.
(Goal)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :