Robert Albert Mundur Jadi Pelatih PSM Makassar

Diposkan oleh Unknown on 06 January 2011

PSM MAKASSAR
LIGA INDONESIA,-  Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, akhirnya mundur sebagai pelatih PSM Makassar untuk kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Penyebabnya, tidak tercapai kesepakatan nilai kontrak baru dalam renegosiasi kontrak antara Robert dengan manajemen PSM yang dinahkodai Husain Abdullah.

Usai melakukan negosiasi dengan manajemen PSM di mes PSM, Robert langsung menggelar jumpa pers. "Tidak tercapai kesepakatan nilai kontrak baru saya dengan manajemen. Karena itu saya terpaksa meninggalkan PSM," ujar Robert yang menolak menyebutkan nilai kontrak baru yang ia minta ke manajemen.

Kuasa hukum PSM, Syahrir Cakkari, mengakui penyebab mundurnya Robert di PSM Makassar karena tidak tercapai kesepakatan sehingga manajemen lama PSM wajib membayarkan seluruh sisa gaji Robert selama delapan bulan karena ia terikat kontrak hingga Agustus nanti.

"Dia mundur karena tidak tercapai kesepakatan kontrak bukan karena tidak mau pindah dari LSI ke LPI sehingga konsekwensinya seluruh sisa gajinya harus dibayarkan. Ini juga berlaku bagi asisten pelatih dan pemain," ujar Syahrir.

Asisten pelatih PSM, Herman Kadiaman juga tidak melanjutkan kebersamaannya dengan PSM karena tidak deal kontrak. Sementara Liestiadi dan Imran Amirullah masih dalam tahap negosiasi.
(imamwahyudi/tribunnews)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :