Tak Mau Kalah, PSPS Targetkan Curi Poin dari Persipura

Diposkan oleh Unknown on 17 January 2011

INDONESIA SUPER LIGA
LIGA INDONESIA,-  Walau datang sebagai tamu tim ‘Asykar Bertuah’ PSPS Pekanbaru menargetkan poin dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, lawan tuan rumah Persipura Jayapura, di Stadion Mandala Jayapura, pada Senin (17/1).

Manager tim PSPS Pekanbaru, Dastrayani Bibra mengatakan, timnya tidak ingin pulang tanpa hasil. “Dalam sepak bola hanya ada tiga pilihan, menang, seri, atau kalah. Dan kami target poin pada pertandingan besok. Entah satu atau tiga poin,” ujar Dastrayani saat konferensi pers, di Jayapura, Minggu (16/1).

Dikatakannya, dari delapan laga yang telah dilalui PSPS tim yang baru promosi ke ISL musim lalu itu, hanya empat kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Sehingga hanya dengan meraih poin saat bertandang ke Stadion Mandala timnya bisa tetap bersaing di papan atas klasemen.

“Meski demikian kita tidak ingin terlalu percaya diri mengingat Persipura adalah salah satu tim yang memiliki kualitas pemain yang merata disemua lini. Bahkan pemain pelapis dan pemain intinya memiliki kemampuan yang setara,” ujarnya.

Selain itu menurut
Dastrayani, Persipura Jayapura juga memiliki trend positif saat bertemu dengan PSPS Pekanbaru. Dari dua pertemuan kedua tim musim lalu skuad ‘Mutiara Hitam’ selalu berhasil memenangkan pertandingan, baik kandang maupun tandang.

Sementara itu pelatih PSPS Pekanbaru Abdurrahman Gurning mengatakan berencana akan memperkuat lini tengahnya dalam meredam gempuran-gempuran Persipura. "Persipura merupakan tim kuda hitam di liga, karenanya untuk menahan gempuran mereka lima gelandang dipasang pada pertandingan esok," ujar Abdurrahman Gurning.


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :