Meski Persib Menang, Daniel Roekito Kurang Puas

Diposkan oleh Unknown on 17 January 2011

INDONESIA SUPER LIGA
LIGA INDONESIA,-  Saat konferensi pers, pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku senang timnya bisa mencuri poin dari Bontang FC. Menurutnya, disiplinnya semua lini terutama lini belakang, membuat timnya bisa menguasai permainan. Bahkan, dia mengaku senang bisa menjaga rekor Maung Bandung tidak pernah kalah di Bontang.

"Ini kerja kolektif semua pemain. Saya senang meski saya juga merasa kurang puas dengan permainan anak-anak. Tidak puas karena masih banyak koordinasi yang jauh dari harapan. Padahal lawan tampil tidak mengesankan," ungkap Daniel seusai laga.

Eks arsitek Persiba Balikpapan ini menambahkan, dengan formasi baru tanpa kiper Markus Haris Maulana serta bek Baihaki bin Khaizan seperti saat dikalahkan Sriwijaya FC 4-1, Rabu (12/1) silam, dinilainya cukup berhasil. Dia mengaku akan terus melakukan rotasi pemain yang benar-benar siap tampil.

"Jadi, siapapun pemain yang siap akan benar-benar saya turunkan. Saya turunkan pemain muda seperti Agung dan Dias memang untuk penyegaran. Buktinya mereka bisa tampil penuh motivasi dan tampil cukup bagus," jelasnya.

Di kubu lawan, pelatih Fachri Husaini mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Meski sudah merubah formasi, misalnya menempatkan bek Nyek Nyobe sebagai penyerang, tetapi hampir tidak ada peluang yang membahayakan gawang tim tamu. "Justru pemain banyak kehilangan bola," ujarnya.
(raka zaipul/sindo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :