Bontang FC Datangkan Emile Bertrand Mbamba

Diposkan oleh Unknown on 22 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Pemain paling ditunggu Bontangmania –suporter Bontang FC (BFC)- akhirnya tiba di Kota Taman. Emile Bertrand Mbamba, kemarin sudah berlatih bersama The Red Equator –julukan BFC. Ia masuk setelah Julius Akosah dicoret dari skuad arahan Fakhri Husaini.

Selain Akosah, sebenarnya BFC juga mencoret Iswadi Syukur. Di Bontang, Mbamba yang terakhir bermain di Indonesia bersama Arema di tahun 2008 itu akan dipasangkan dengan Kenji Adachihara sebagai ujung tombak.

Namun pelatih BFC, Fakhri Husaini mengaku belum bisa menyimpulkan kemampuan pemain asal Kamerun tersebut. “Saya belum bisa menyimpulkan kemampuan Emile seperti apa. Karena dia baru bergabung. Ini hari pertamanya ikut latihan, saya harapkan kehadirannya memberikan daya tarik tersendiri untuk tim. Perlu waktu untuk melihat penampilannya. Tapi kemampuan dasarnya cukup bagus, saya sudah pernah melihat permainan Emile saat di Arema dulu,” kata Fakhri.

Sementara Emile, usai latihan mengaku masih kelelahan usai perjalanan panjang. Namun ia tetap berusaha profesional. “Saya tetap berusaha profesional, mengikuti seluruh program latihan tim hari ini (kemarin). Saya optimis bisa tampil lebih maksimal kalau sudah fit,” ujar Emile.

Sementara itu, latihan perdana kemarin, ternyata tidak diikuti 9 pemain. Mereka adalah Arifki Ekaputra, Fadil Sausu, Usman, CS Geddy, Marcelino Mandagi, Dani Namagge, Iqbal Samad, Hamdi Hamzah dan Tirta Bayu.

“Ada beberapa pemain belum bergabung karena kesibukannya. Yah, kita berharap secepatnya mereka gabung di tim, karena kompetisi putaran kedua segera bergulir. Program latihan seperti biasa, yaitu meningkatkan kerjasama tim dan fisik pemain,” ungkap Fachri Husini.
(im/kpnn/obi)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :