Lawan Tangerang Wolves, Persema tanpa Irfan dan Timo

Diposkan oleh Unknown on 12 February 2011

LIGA SUPER
LIGA INDONESIA,-  Persema Malang akan menjamu Tangerang Wolves tanpa Irfan Bachdim dan pelatih Timo Scheunemann. Irfan absen lantaran cedera hamstring, coach Timo sedang dalam perawatan intensif karena sakit.

Timo sempat dirawat di rumah sakit karena diduga terkena tipus. Namun dalam keterangan melalui twitter-nya, ia terkena gejala demam berdarah, tapi sejak Kamis sore sudah diperkenankan beristirahat di rumah.

"Tiduran seharian.. semua demi bisa di bench besok.. lagi2 diingatkan Tuhan untk bersyukur akan kesehatan.. stay healthy everyone!--love, coach," demikian salah satu isi twitter akunnya di @coachtimo hari Jumat (11/2/2011) pukul 15.30 WIB.

Menurut asisten pelatih Carolino Ivakdalam, tim masih tergantung pada kehadiran Timo untuk pertandingan Sabtu. "Tapi kalau memang tidak bisa, tiga asisten pelatih terpaksa menggantnya," tukas Ivakdalam saat jumpa pers di Stadion Gajayana sore ini.

Antisipasi lain adalah menurunkan pemain lain sebagai pengganti Irfan yang mengalami cedera di pertandingan melawan Bandung FC minggu lalu.

Meski tanpa Timo serta Irfan, Ivakdalam merasa yakin "Laskar Ken Arok" bisa memetik angka penuh. "Kita optimis menang besok, karena pemain sudah siap tanding," tegasnya.

Sementara itu manajer Tangerang Wolves Fadhlin Akbar mengungkapkan, timnya bakal bermain maksimal kendati dalam pertandingan besok mengandalkan pemain-pemain muda.

"Kita yakin bisa mengimbangi permainan," ujarnya. "Pemain muda kami bertalenta tinggi, itu andalan kami, meski usia baru 18 tahn. Ujung tombak kita pasang Luis Fitosa, Aziz Harahap dan Wales."

Untuk meredam serangan Persema yang punya pengalaman jauh di atas mereka, kubu Tangerang Wolves telah mematangkan barisan belakang dengan mempercayakan kepada Nur Jati, Bambang, dan Junaidi. "Taktik serang dan bertahan maksimal akan kita gunakan besok," ujar Fadhlin.

Tangerang Wolves dalam empat pertandingan sebelumnya tidak pernah menang dan baru memiliki satu angka. "Main di Malang besok, harapan kami minimal cetak gol," harap sang manajer.
(a2s/mrp/detiksport)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :