Dijamu PSM, Real Mataram Optimis Menang

Diposkan oleh Unknown on 12 February 2011

LIGA SUPER
LIGA INDONESIA,-  Real Mataram tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada striker PSM Makassar Richard Knopper ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (12/2), dalam pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI].

Pelatih Real Mataram Jose Basualdo mengatakan, kendati Knopper pernah merasakan kompetisi ketat di Eropa, hal itu tidak menjadi jaminan pemain asal Belanda tersebut akan leluasa di daerah pertahanan tim besutannya.

“Walau kami berstatus sebagai tamu, tapi itu bukan alasan untuk pesimistis. Kami sangat optimistis meraih kemenangan. Kami tidak akan memberikan penjagaan khusus kepada Knopper,” tegas Basualdo.

Karena itu, Basualdo menegaskan tim besutannya tidak akan menerapkan takti bertahan. Real Mataram bakal memperagakan permainan menyerang melawan tim Juku Eja.

Di lain sisi, pelatih PSM Wilhelmus Gerardus Rijsbergen menyatakan optimistisnya mampu meraih angka penuh di hadapan pendukung sendiri. Kemenangan akan memperbaiki posisi PSM di klasemen sementara.

“Kami selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan, terutama ketika bermain di kandang sendiri. Secara keseluruhan tidak ada masalah dengan kondisi fisik pemain. Mereka sudah siap diturunkan,” kata Rijsbergen.
(donny/goal)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :