Persijap Akan Eksploitasi Rapuhnya Mental Persib

Diposkan oleh Unknown on 12 February 2011

LIGA PRIMER
LIGA INDONESIA,-  Persijap Jepara bertekad mencuri poin saat menantang Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Ahad (13/2). Ia mengakui selain bakal kembali didukung bobotoh, para pemain tim tuan rumah menang pengalaman bertanding ketimbang anak-anak asuhannya.

"Tapi secara kolektivitas dan psikologis, kami yakin kami lebih baik. Kondisi psikologis Persib ada di bawah kami. Kami akan manfaatkan kondisi psikologis Persib itu,"ujar pelatih Persijap Suimin Diharja, di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/2) pagi.

Ia mengakui Maung Bandung dihuni oleh pemain dengan kualitas merata dari lini belakang sampai depan. Karena itu untuk membendung tuan rumah, Suimin tidak akan menjaga ketat pemain lawan secara perorangann (man to man marking).

"Kalau man to man marking, permainan kami nanti malah nggak berkembang. Nggak bisa improvisasi. Jadi lebih baik kami waspadai setiap pemain Persib yang dapet bola. (Bomber Persib Cristian) Gonzales juga kalau nggak dapet bola kan nggak bisa apa-apa,"katanya.

Suimin juga memastikan besok skuadnya tak diperkuat Gendut Doni Ferli, dan Dimas Agung yang belum pulih dari cedera. "Pemain asing kami juga tinggal satu, Evaldo Silva. Jadi hanya dengan pemain yang ada, besok kami nggal kalah pun sudah bagus. Asal tidak kalah saja,"tandasnya.
(erick p hardi/tempo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :