Persema Tekuk Tamunya Tangerang Wolves 2-1

Diposkan oleh Unknown on 12 February 2011

LIGA SUPER
LIGA INDONESIA,-  Tampil di depan publik Ngalamania, Persema Malang, langsung mengambil inisiatif serangan saat meladeni tamunya Tangerang Wolves, Sabtu (12/2/2011) malam dalam Liga Primer Indonesia, di Stadion Gajayana, Malang. Walau tertinggal lebih dulu, tuan rumah akhirnya mampu tundukkan tamunya dengan skor tipis 2-1..

Tanpa diperkuat striker Irfan Bachdim, Laskar Ken Arok mencoba membangun serangan lewat Hang San Mien pada sayap kiri pertahanan Tangerang Wolves. Kerasnya pertandingan pada babak pertama, membuat wasit Muchlisin harus mengeluarkan kartu kuning pada pemain Tangerang Wolves, Junaidi saat pertandingan baru berjalan 2 menit.

Keasyikan menyerang membuat Bima Sakti dan kawan-kawan terperangah saat tendangan keras pemain bernomor punggung 10 Luizfeintoza di menit 6, meluncur deras kesisi kanan gawang Sukasto Effendi. Tendangan keras pemain Tangerang itu tidak bisa ditepis Sukasto dan merubah skor sementara 1-0 untuk Tangerang Wolves.

Kecolongan satu gol lebih dulu, Persema mulai meningkatkan serangan. Hasilnya, kesabaran anak asuh Timo Schueneman sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 10. Gol bermula dari serangan yang dibangun para pemain tengah Persema. Bola yang mengarah ke gawang Tangerang, salah diantisipasi kiper Rudi Ardiansah. Bola lambung malah meluncur deras ke gawangnya. Stoper Ku Kyung Hyen sempat mengejar bola dan bermaksud menjauhkan arah bola. Namun, sundulan Kyung Hyen malah masuk kedalam gawangnya sendiri.

Skor imbang 1-1 membuat tensi pertandingan memanas. Jual beli serangan dan jalannya pertandingan, nampak dipegang oleh Persema. Lagi-lagi tusukan anak asuh Paulo Camargo membuat pertahanan Persema longgar. Tapi, kesigapan para pemain Persema yang dimotori Piere Semme Patrick masih cukup tangguh bagi Nurjati dkk.

Gol tambahan yang ditunggu Persema akhirnya datang juga. Menit 29, Ngon Mamoun mampu menceploskan bola ke gawang Tangerang Wolves. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah Persema dan tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tempo permainan yang cepat dan keras, membuat salah satu pemain Persema yakni Firman Basuki, diganjar kartu kuning oleh wasit Muchlisin menit 52. Firman diganjar kartu karena memasang kaki cukup dalam saat pemain Tangerang Wolves hendak menendang bola.

Sampai pluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir, skor tetap tak berubah untuk kemenangan Persema Malang 2-1. Dengan raihan tiga poin ini, rekor kemenangan Persema pun naik menjadi empat kali menang dan satu kali seri. Dengan begitu, Persema dipastikan nangkring pada pemuncak klasemen sementara Liga Primer Indonesia dengan poin 13 dari 5 kali laga.
(beritajatim)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :