Bontang FC vs PSPS, Duel Dua Tim Terluka

Diposkan oleh Unknown on 13 February 2011

LIGA PRIMER
LIGA INDONESIA,-  Setelah gagal meraih kemenangan melawan tuan rumah Persisam Samarinda di Kalimantan Selatan, pelatihan PSPS, Abdulrahman Gurning, berharap tim asuhannya bisa meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Bontang FC, Minggu (13/2). Sebab, kedua kesebelasan yang sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Sebelumnya, Bontang FC dikalahkan tim tamu Persija Jakarta 3-1 Stadion Mulawarman, Kamis (10/2) malam. Sedangkan PSPS Pekanbaru dipermalukan tuan rumah Persisam 2-0 di hari yang sama. Dalam laga kedua kesebelasan ini, Bontang sedikit diunggulkan. Sebab tim Askar Bertuah ini harus bermain di hadapan ribuan pendukung tim Laskar Bukit Tursina.

Bermain dihadapan ribuan pendukung Bontang FC, jelas sangat merugikan PSPS. Apa lagi mental anak-anak asuhan Gurning down setelah gagal memetik kemenangan melawan Persisam. ''Selaku tuan tumah, Bontang tentu akan main ngotot. Dukungan suporter akan membantu mereka. Sementara kita (PSPS), bermasalah pada mental anak-anak yang turun drastis ketika laga away,'' beber Gurning, Jumat (11/2) kemarin.

Saat berhadapan dengan Bontang FC, pelatih yang akrab disapa Bang Haji ini, mengaku tidak mematok target muluk-muluk. ''Target? Yang penting kita bisa main bagus dan menutup putaran pertama ini dengan hasil maksimal,'' sebutnya.

Berbeda dengan pelatih Bontang FC, Fachry Husaini. Ia justru berharap bisa meraih poin penuh saat laga akhir putaran pertama ini. ''Ketika kami asyik menyerang, pemain lupa dengan pertahanan. Pemain tidak segera menerapkan permainan bertahan dengan disiplin. Saya berharap kondisi seperti dipermalukan dengan 3-1 tidak lagi terulamg," katanya singkat juga melalui telepon.
(naj/hrc/pekanbaruexpress)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :