Arema Ngotot Ganti Pasangan di Putaran II

Diposkan oleh Unknown on 13 February 2011

LIGA PRIMER
LIGA INDONESIA,-  Meski enam pertandingan terakhir dilakoni Arema Indonesia tanpa kekalahan, pelatih Miroslav Janu mengeluhkan jadwal pertandingan timnya. Tepatnya sejak tim Persema Malang menyatakan mundur Indonesia Super League (ISL), Arema bertanding sendiri.

Baik laga away maupun laga home, Arema tak lagi memiliki couple atau pasangan di ISL. Kondisi ini dinilai Miro merugikan timnya, lantaran jadwal pertandingan jadi tidak fair dengan salah satu lawan Arema tak bertanding.

Tepatnya mulai Arema away ke Jakarta dan Pekanbaru ssai menghadapi Persija Jakarta, tim PSPS Pekanbaru yang tidak bertanding sudah menunggu Arema. Berikutnya laga away ke Bandung dan Palembang, Sriwijaya FC juga menunggu tanpa pertandingan.

Terakhir dua laga home terakhir saat menjamu tim asal Papua, Persiwa Wamena sebagai tamu terakhir diuntungkan karena tidak bertanding saat Arema lawan Persipura. Miro pun untuk kesekian kalinya menyatakan jadwal tidak fair.

Pelatih asal Slovakia ini pun ngotot agar tim asuhannya ganti paket atau ganti pasangan pada putaran kedua nanti. Termasuk dengan perubahan jadwal pertandingan putaran kedua yang rencananya dimulai 7 Maret nanti.

“Ya, Arema karus ganti paket, agar kompetisi lebih fair, karena kalau tidak, pada putaran kedua nanti saat kita main lawan Persipura, tim Persiwa sudah menunggu Arema,” ungkap Miro perihal kerugian timnya.

Sesuai jadwal yang lama, Arema lebih dulu menghadapi Persipura, 7 Maret mendatang disusul lawan Persiwa, 10 Maret. Jika Persiwa tak ada pertandingan, tim asuhan Suharno ini menurut Miro diuntungkan dengan recovery, tidak ada pemain cedera atau pemain yang terkena akumulasi kartu kuning jika tak bertanding.
(bua/jon/MP)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :