Persipura Seleksi Amunisi Asing asal Australia

Diposkan oleh Unknown on 23 February 2011

Persib Bandung
LIGA INDONESIA,-  Persipura Jayapura mendatangkan pesepakbola asal Australia Naum Sekulovski untuk menjalani seleksi, setelah sebelumnya sempat mendatangkan pemain asal Korea Selatan.

Naum Sekulovski yang sudah berumur 29 tahun tersebut tiba di Jayapura, Selasa pagi, dan sore harinya langsung mengikuti latihan bersama para pemain Persipura lainnya di lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura.

"Pihak manajemen terpaksa harus mendatangkan pemain asal Australia untuk mengikuti seleksi karena pemain Korea Selatan Kim Dae Hyun yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi dinilai kurang memuaskan sehingga harus dipulangkan," kata Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, di Jayapura.

Menurut dia, kendala yang dialami tim saat ini ialah ada beberapa pemain yang terkadang tidak ingin datang ke Jayapura, Papua. Tetapi beruntung pemain asal negeri kanguru ini berniat mengikuti seleksi.

"Kami sangat gembira dengan kedatangan Naum Sekulovski ke Jayapura untuk mengikuti seleksi, mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan yang baik. Saya akan terus pantau perkembangan dia selama berlatih bersama Persipura," ujar Jacksen.

Dia menjelaskan Naum Sekulovski merupakan pemain asal klub sepak bola Perth Glory dan berposisi sebagai striker.

"Ya memang saat ini tim Persipura sedang mencari pemain yang bisa membantu daya gedor, tentu dengan hadirnya Naum Sekulovski sesuai dengan yang dicari, tetapi kami tetap harus melihat kemampuan dia, semoga saja dirinya bisa penuhi harapan dan kemauan pihak manajemen," jelasnya.

Jacksen F. Tiago mengatakan hadirnya pemain seleksi asal Australia ini adalah untuk memenuhi kebutuhan tim khususnya di posisi depan yang sifatya mendesak.

Sedangkan untuk posisi lainnya seperti pemain belakang, kata dia, tidak terlalu mendesak karena masih ada Yohanes Tjoe yang perkembangannya cukup baik, serta Ortizan Salossa yang telah kembali sehingga bisa untuk mengisi kemungkinan absennya Hamka Hamzah, Bio Paulin, dan Vicktor Igbonefo.

"Dua pemain itu masih bisa menjadi alternatif kami untuk mengisi kekosongan di lini belakang, sedangkan posisi penyerang kami sangat membutuhkan sekali," katanya.
(antara)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :