Persisam Akan Pulangkan Anthony Skorich

Diposkan oleh Unknown on 25 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Penyerang asal Australia, Anthony Skorich, kemungkinan besar batal diambil tim Persisam Putra Samarinda menghadapi putaran kedua Indonesia Super Liga (ISL) musim ini.

Manajer Persisam, Agus Cung Setiawan, mengatakan, alasan merekrut Anthony karena kualitas pemain tersebut cukup jauh dari harapan untuk menggantikan peran Pavel Solomin yang saat ini masih dalam terapi penyembuhan cedera.

"Dalam waktu dekat akan kami pulangkan, karena kami menilai pemain tersebut tidak sesuai dengan keinginan kami," kata Agus Cung Setiawan.

Kebutuhan pemain penyerang memang menjadi prioritas manajemen Persisam Putra Samarinda menghadapi putaran kedua ISL musim ini, apalagi melihat Pavel Solomin belum bisa dipastikan sembuh total dari cedera lulut yang dialaminya.

Berdasarkan analisa medis, terapi pemain asal Uzbekistan itu membutuhkan waktu kurang lebih empat sampai enam bulan, sehingga dimungkinkan Pavel akan absen bakal absen hingga akhir kompetisi ISL ini.

Upaya untuk mencari pengganti Pavel telah dilakukan manajemen Persisam dengan menyeleksi Park Jung Woo penyerang asal Korea, namun faktanya Park kurang menyakinkan saat melakukan seleksi, sehingga dia bernasib sama dengan Anthony Skorich,yakni dipulangkan ke negaranya karena gagal masuk tim inti Persisam Putra.

Menurut Agus Cung, peluang untuk menambah pemain dengan gagalnya dua pemain asing yang menjalani seleksi masih mungkin terjadi.

Karena menegemen masih mendapatkan penawaran dari beberapa agen pemain asing, sesuai dengan kebutuhan pemain yang diinginkan oleh tim Persisam Putra.

"Masih ada dua pemain baru, Lee Gwang Jae dari Korea dan Macdonald Mukansi dari Afrika Selatan, mereka akan datang untuk melakukan seleksi," jelas Agus Cung.

Cung mengatakan, tambahan pemain non Asia, memang sudah tidak memungkinkan untuk tim Persisam karena kuota tiga pemain asing non Asia sudah penuh, yakni dengan sudah adanya Ronald Fagundes (Uruguay), Julio Lopes (Chili) dan Tsimi Jaques Joel ( Kamerun).

"Maka dari itu peluang penambahan pemain hanya untuk pemain asing Asia, kita lihat saja apakah Lee Gwang Jae bisa memenuhi kriteria pemain yang kita butuhkan," tegas Agus Cung.

Cung menegaskan sesuai dengan komunikasi dengan mamajemen dan tim pelatih, menyimpulkan bahwa penambahan pemain Asing tidak akan dipaksakan, karena mepetnya jadwal kompetisi putaran kedua dan faktanya kualitas pemain yang dibutuhkan sulit di cari.

"Oleh sebab itu paska kehadiran pemain asing Korea ini, kita akan menutup perburuan pemain asing, dan segera konsen mempersiapkan tim menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini," tegas Agus Cung.
(antara)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :