Persisam Seleksi Striker Asal Korea Selatan

Diposkan oleh Unknown on 18 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Mengahadapi putaran kedua kompetisi Super Liga Indonesia (LSI), Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, menyeleksi pemain asal Korea Selatan, Park Jun Hwo, di Stadion Madya Sempaja, Kamis (17/2).

Persisam berencana mencari pemain pengganti sementara Pavel Solomin yang mengalami cedera hingga akhir musim. "Kami tidak membuang Pavel, hanya cari pengganti sementara sampai musim kompetisi tahun ini," kata General Manajer Persisam Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah, Kamis (17/2).

"Kalau Pavel sembuh dan bisa main, tentu kami pakai lagi," ujarnya. Menurut dia, seleksi yang dilakukan Persisam terhadap Park Jun Hwo yang merumput di liga Korea Selatan itu, untuk menjadi tandem Julio Lopez di lini depan.

"Kalau memang ada, Pavel kami coret dulu sementara supaya quota pemain asing tidak melebihi," ujarnya. Harbiansyah menyatakan, perlu waktu untuk memutuskan merekrut Park Jun Hwo.

Menurutnya mencari pemain harus benar-benar selektif. "Itu tergantung pelatih," ujarnya. Soal dana, dia tak menyebutkan angka pastinya. Namun demikian, untuk setengah kompetisi ini harga pemain yang akan direkrut tidak terlalu mahal.

"Ini kan tinggal setengah kompetisi. Kalau misalnya, harganya Rp1 milyar, artinya bisa dikontrak Rp 500 juta saja," ungkapnya.

Sejauh ini baik manajemen dan pelatih belum bisa menentukan nama pemain yang akan menggantikan posisi Pavel Solomin. "Yang pasti pemain dari Benua Asia, kalau diluar itu tidak bisa karena quota sudah cukup," jelasnya.
(firman hidayat/tempo)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :