Hendri Susilo Belum Terpikat Oleh Jung Hee Bong

Diposkan oleh Unknown on 01 March 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Penampilan penyerang asal Korea Selatan, Jung Hee Bong belum memikat pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo untuk memasukkan dia dalam tim inti "Elang Borneo" sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Indonesia Super Liga (ISL) musim ini.

"Permainan bola atasnya cukup bagus, namun saya belum melihat kualitas tendangannya sebagai seorang penyerang," kata Hendri Susilo di Samarinda, Senin.

Memiliki tinggi badan 196 cm, memang memudahkan Jung untuk mengeksekusi bola-bola atas, tapi menurut Hendri, pemain tersebut belum menunjukan akurasi tendangannya.

"Kecepatan dan koordinasi permainannya di tim sudah cukup bagus, dia bisa menempatkan diri sebagai pemain depan yang berbahaya, namun sayangnya tendangannya belum ada kelihatan sampai sekarang," kata Hendri.

Sebagai ujian terakhir, Hendri merencanakan akan melakukan pertandingan uji coba, sehingga dia bisa melihat kualitas permainan Jung secara utuh.

"Kalau memang dia bagus dan masuk kriteria untuk mendongkrak tim bisa jadi kita rekrut, tapi sebaliknya kalau tidak ada yang istimewa maka buat apa juga dia masuk di tim," kata Hendri.

Jung merupakan pemain asing terakhir yang menjalani seleksi di tim Persisam Putra menjelang putaran kedua ISL musim ini, karena sebelumnya sudah ada dua pemain yakni Park Jung Woo dari Korea dan Anthony Skorich dari Australia yang menjalani seleksi namun akhirnya dipulangkan kembali.

Keinginan Hendri menambah pemain Asing menjelang putaran kedua ISL ini, tidak lepas dari kondisi Pavel Solomin yang masih cedera dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan.

Bahkan diperkirakan Pavel tidak akan bisa bertanding hingga akhir musim kompetisi, sehingga Hendri membutuhkan pemain pengganti yang minimal kualitasnya sama dengan pemain asal Uzbekistan itu untuk melapisi dua penyerang di tim Persisam yakni Julio Lopes dan Choi Dong Soo.
(antara)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :