Walau Tanpa Djayusman, Persisam Siap Jamu Semen Padang

Diposkan oleh Unknown on 13 March 2011

Liga primer indonesia
LIGA INDONESIA,-  Persisam Putra Samarinda masih tanpa pilar pemain bertahannya, Djayusman Triasdi, saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/3) sore.

Meski dirasa kurang sempurna tanpa kehadiran Djayusman, Persisam tetap memburu tiga poin saat bermain di kandang pascakekalahan besar dalam lawatan pertandingan di Jawa Timur.

Manajer Tim Persisam Putra, Agus Setiawan, mengatakan sedianya Djayusman sudah bisa bergabung dengan tim. Namun saat kembali dari kunjungannya ke Turkmenistan bersama tim nasional U-23, Djayusman mengurungkan ke Samarinda tapi ke Makassar mengunjungi neneknya yang sedang sakit keras. "Harusnya sudah bisa main," kata Agus Minggu (13/3).

Agus mengatakan Djayusman sepulang dari Turkmenistan belum sempat menginjakkan kaki di Samarinda. Agus mengakui tanpa Djayusman di lini belakang memang terasa ada yang kurang. Meski demikian ia menilai tanpa Djayusman pun pertandingan akan berlangsung dan pelatih telah menyiapkan pemain pengganti.

Tak seperti lawatan ke Jawa Timur, pertandingan kandang kali ini barisan belakang Persisam diperkuat Tsimi Djoel yang sebelumnya mengalami cedera lutut kanan. "Tsimi sudah bisa main," ujarnya.

Menurut Agus hal yang mengkhawatirkan yaitu kondisi Ronald Fagundez, pemain tengah Persisam kondisinya belum pulih benar. Tapi menurut Agus, Fagundez tetap akan bermain karena keinginannya memperkuat tim.

Persisam harus mengumpulkan poin jika ingin bertengger di posisi atas klasemen. Kekelahan atas Deltras Sidaorjo dan Persela Lamongan, membuat posisi klasemen Persisam merosot. "Kalau mau tetap di atas harus menang," kata Agus.


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :