Bontang FC Tetap Berjuang Bertahan di Super Liga

Diposkan oleh Unknown on 28 April 2011

Liga Primer Indonesia Bontang FC Tetap Berjuang Bertahan di Super Liga
LIGA INDONESIA,-  Kekalahan Bontang FC atas Persija tadi malam merupakan kekalahan ke-16 klub berjuluk "Red Equator" pada musim ini. Kekalahan ini juga membuat peluang anak asuh Fachri Husaini semakin berat meninggalkan dasar klasemen.

Menanggapi hal tersebut, Fachri Husaini dengan tegas mengaku bahwa saat ini Bontang FC masih memiliki dua kali kesempatan untuk bisa tampil di ISL musim mendatang.

"Kesempatan pertama, kami harus kerja keras memaksimalkan 6 laga sisa, kami harus meraih poin sebanyak mungkin. Dan saya optimistis, peluang itu tetap terbuka lebar. Sedangkan peluang terakhir yaitu, kalaupun harus berada di zona playoff, kamipun tetap berjuang habis-habisan untuk menjadi yang terbaik di playoff nanti. Saya tetap optimis, kami bisa mengatasi nanti," kata Fachri.

"Kami tim petarung, tidak akan melempar handuk sebelum kompetisi ini berakhir. Kami pantang menyerah, sampai kapanpun BFC tetap berjuang meraih hasil terbaik," tegasnya.

Sementara manager BFC, Andi Satya Adi Saputra mengungkapkan, bangga melihat apa yang ditunjukkan Kenji Adachihara dan kawan-kawan tadi malam. Ia mengatakan, tak pernah terpikirkan sebelumnya mereka tampil luar biasa dan mampu memberikan perlawanan terhadap pemain-pemain Persija.

"Tim ini sedang dirundung berbagai masalah, pemain cedera dan masalah anggaran tim. Tapi Alhamdulillah, pemaain bisa tampil luar biasa. Ini yang membuat saya tetap bangga dan semangat, selalu ada kejutan dalam tim ini. Motivasi ini harus diulangi saat tampil di Pekanbaru, Riau nanti ketika dijamu PSPS," harap Adi mengakhiri. (im/sapos)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :