Kekompakan, Kunci Kemenangan Persiba Balikpapan

Diposkan oleh Unknown on 25 April 2011

Liga Primer Indonesia Kekompakan, Kunci Kemenangan Persiba Balikpapan
LIGA INDONESIA,-  Kemenangan Persiba Balikpapan atas Persela Lamongan 4-0 tanpa balas ini merupakan kemenangan tim yang bermain kompak, meski tanpa didukung gelandang bertahan Jason De Jong yang diparkir.

Sejak pulang dari tour Papua, para pemain Persiba memang telah bermain kompak dan mereka telah menemukan permainan yang menyatukan hati mereka.

"Saya tentu bersyukur atas hasil ini, penonton juga. Tentu kemenangan ini karena pemain bermain bagus dan kompak. Ini bukan karena peran salah satu tapi peran semua pemain yang kompak dengan kebersamaan pemain dilapangan. Bukan saya tentukan kemenangan, tapi mereka pemain yang sudah satu hati," kata Haryadi usai pertandingan.

Haryadi tidak melihat keberhasilan ini karena tiga gol yang disumbangkan Aldon, namun melainkan karenakekompan tim. "Disni tidak ada individu yang berperan tapi gol kemengan ini dari tim," tandasnya.

Haryadi mengakui sempat melakukan latihan berpindah-pindah dikarenakan kondisi lapangan namun hal itu tidak justru mempengaruhi permainan anak asuhnya. "Memang kita latihan berpindah-pindah tapi alhamdulillah program kita tetap jalan," ujar Haryadi.

Kedepan, Ia bersama pemain akan mempersiapkan diri pada laga kandang, 30 April mendatang menghadapi Deltras Sidoarjo. (okezone)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :