Persiba Balikpapan Siap Balas Persib Bandung

Diposkan oleh Unknown on 27 May 2011

Persiba Balikpapan Siap Balas Persib Bandung
LIGA INDONESIA,-  Persiba Balikpapan yakin mampu membalas kekalahan atas Persib Bandung saat menjalani laga kandang kompetisi Liga Super Indonesia. Pada pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, Persiba menelan pil pahit kalah telak 5-1 atas tim Persib.

“Saya optimistis di laga kandang Balikpapan,” kata Pelatih Persiba, Hariyadi, Kamis 26 Mei 2011. Hariyadi mengaku sudah meminta kepada seluruh pemain agar berjuang penuh semangat dalam merebut kemenangan. Kemenangan tergantung tekad seluruh pemain untuk mengalahkan kesebelasan Persib.

“Saya dan pemain sudah berkomitmen untuk kerja keras memenangi pertandingan. Meskipun hasil akhir tetap saja kita tidak tahu,” ujarnya.

Setiap laga kandang, Hariyadi mengatakan timnya terbiasa bermain terbuka dengan mengandalkan tiga penyerangnya secara bersamaan. Dalam hal ini, dia bisa bernapas lega menyusul bugarnya para penyerang Persiba yang dikomandoi Aldo Baretto, Khairul Amri, Sultan Samma, ataupun Eki Nurhakim.

Hariyadi menyatakan, para pemain sudah bertekat membantu prestasi Persiba yang sedang berjuang merebut posisi papan tengah klasemen. Menurutnya, jadi suatu kebanggaan mampu mengangkat prestasi tim Beruang Madu di hadapan tim-tim lainnya di negeri ini. “Pemain juga kompak bisa merebut poin maksimal di partai kandang ini,” ujarnya.

Persiba wajib memenangi sisa laga kandang agar bisa membawa perubahan positif terhadap posisi tim yang saat ini tertahan di peringkat 11 lewat pengumpulan 29 poin dari 23 laga. Adapun calon lawannya berada di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 33 poin dari 25 laga.

Persiba memang butuh persiapan matang untuk menundukkan Persib pada Sabtu 28 Mei 2011 di Stadion Parikesit Balikpapan. Jika bisa meraih kemenangan, akan menjadi awal yang positif untuk menyongsong dua partai kandang yang selanjutnya bertemu Sriwijaya FC dan Persijap Jepara.

Pelatih Persib, Daniel Roekito, juga tidak asing dengan karakter permain Persiba. Hampir 1,5 musim, Daniel sukses menukangi Persiba, sehingga berada di peringkat empat klasemen kompetisi Liga Super 2010 lalu. (tempo)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :


..