The Jak Mania Inginkan Pergantian Pengurus Persija

Diposkan oleh Unknown on 28 June 2011

Liga Primer Indonesia The Jak Mania Inginkan Pergantian Pengurus Persija

LIGA INDONESIA,-  Kegagalan tim Persija Jakarta menjadi yang terbaik di Indonesia Super League (DISL) 2010/2011, membuat The Jak Mania (julukan suporter Persija, Red) angkat bicara. Sekretaris The Jakmania Richard Ahmad menyatakan, kegagalan ini dikarenakan manajemen dan pengurus Persija tidak kompak dalam mengurus tim.

”Tidak ada sinkronisasi di internal, semua jalan sendirisendiri antara pengurus dan manajemen tim. Ini semua harus dievaluasi,” tegasnya kemarin, dilansir indopos.

Richard mendesak adanya pergantian pengurus dan manajemen. Karena dari situlah sumber masalah. Setiap melakukan kordinasi, ujarnya, selalu tidak maksimal.

“Imbasnya ke dalam tim, itu bisa menggerogoti harmonisasi tim. Salah satu buktinya adalah tidak bisa main di Jakarta. Kami harap kepengurusan dan manajemen Persija harus segera dievaluasi, kami sangat menginginkan itu,” jelas petinggi suporter yang memiliki 40 ribu kartu anggota resmi itu.

Kendati tidak puas dengan kinerja pengurus dan manajemen, namun The Jak meminta siapa pun yang mengisi pengurus dan manajemen nanti untuk tetap mempertahankan Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Menurutnya, secara teknis dan materi pemain, Persija saat ini merupakan tim yang memiliki kelengkapan materi dan kekuatan teknis yang ciamik.

”Sudah 10 tahun terakhir, tim inilah yang memiliki kualitas permainan yang baik. Hanya tinggal sedikit mengalami penambahan pemain. Selain itu, Rahmad Darmawan sudah memberikan kontribusi yang baik dalam soal teknis, hanya tinggal mendapatkan dukungan dari manajemen tim saja,” jelas mantan ketua harian The Jakmania itu.

Disaat permintaan untuk mempertahankan RD -panggilan Rahmad Darmawan, pelatih asal Metro Lampung itu malah diterpa isu hengkang. Mantan dia diisukan akan pindah ke Persib Bandung yang notabene merupakan rival utama Persija.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke RD, mantan pelatih Persipura Jayapura itu tidak mengamini, tapi juga tidak menepis.

”Kontrak saya dengan Persija memang hanya satu musim, pokoknya saat ini saya masih menunggu Persija. Terutama bertemu dengan manajemen tim,” jelas ayah dua anak itu. (jpnn)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

.