Perang Bintang : All Star Sesumbar Kalahkan Persipura

Diposkan oleh Unknown on 28 June 2011

Liga Primer Indonesia Perang Bintang : All Star Sesumbar Kalahkan Persipura
LIGA INDONESIA,-  Tim All Star, yang dipilih oleh masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, siap mengalahkan juara Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 Persipura Jayapura dalam laga "Perang Bintang" di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (29/6).

Hal itu dilontarkan Pelatih tim All Star Nilmaizar kepada wartawan usai menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin.

Dia mengatakan, secara umum kesiapan Cristian Gonzales dan kawan-kawan sudah cukup karena ada tiga kali latihan. Cuman kondisi pemain yang mungkin kurang masksimal seperti pada saat di klub masing-masing.

"Target kami adalah mengalahkan Persipura. Tetapi semua itu tergantung keputusan yang Maha Kuasa, namun yang pasti kita akan berjuang semaksimal mungkin karena ini menyangkut harga diri. Mudah-mudahan pada saat bertanding para pemain bintang bisa menampilkan permainan terbaik mereka," katanya.

Menurut dia, skuad All Star memang sesuai dengan apa yang masyarakat inginkan karena memang para pemain yang ada adalah bintang, dan laga "Perang Bintang" nanti merupakan segala-galanya buat mereka karena ini menyangkut harga diri.

"Masa tim yang dipenuhi dengan bintang-bintang lapangan harus dipermalukan. Jadi dalam menjalani laga Perang Bintang kita akan berjuang sebaik mungkin untuk mengalahkan Persipura di kandangnya sendiri," ucap Nilmaizar.

Pelatih yang selama ini melatih tim Semen Padang itu, menilai, laga Perang Bintang yang akan digelar Rabu (29/6) mendatang, pasti akan berlangsung seru, enak ditonton dan berkualitas.

"Ya, pasti laga Perang Bintang akan berjalan sangat seru, mengingat Persipura sendiri tidak mungkin mau kalah di kandangnya sendiri, sehingga permainan manarik dari tuan rumah maupun tim All Star akan tercipta di Stadion Mandala," ujarnya.

Menyinggung soal pemain yang akan diturunkan, kata Nil, untuk sementara dirinya belum bisa menentukan siapa yang akan dimainkan lebih dulu pada laga Perang Bintang nanti.

"Saat ini belum bisa ditentukan. Namun pada dasarnya pemain yang ada saat ini memiliki permainan di atas rata-rata dan biasanya pada hari H baru akan ditentukan. Yang pasti kita akan tetap mewaspadai permainan Persipura," katanya. (ANT)

18 pemain yang terpilih untuk masuk dalam Tim All Star ISL adalah :

Penjaga gawang : Kurnia Meiga (Arema Malang), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)

Pemain Belakang : Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya), M Roby (Persisam Samarinda), Purwaka Yudi (Arema)

Pemain Tengah : Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib Bandung), Mohammad Nasuha (Persija Jakarta), Muhammad Ridwan (Sriwijaya), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema)

Pemain Depan : Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba Balikpapan), Yongki Aribowo (Arema).

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

.