Incar Okto Maniani, Persib Bakal Barter dengan Gonzales

Diposkan oleh Unknown on 28 June 2011

Liga Primer Indonesia Incar Okto Maniani, Persib Bakal Barter dengan Gonzales

LIGA INDONESIA,-  Perombakan besar bakal terjadi di Persib Bandung. Bomber Timnas Indonesia Cristian Gonzales bakal ditukar dengan pilar lincah Timnas Indonesia lainnya, Oktovianus Maniani.

Okto, yang saat ini membela Sriwijaya FC, sempat mengutarakan ketertarikannya berkostum Maung Bandung.

"Persib adalah tim yang menjadi buruan utama hampir semua pemain sepakbola di tanah air, baik lokal maupun asing. Dan saya juga senang dengan Persib. Saya melihat Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang luar biasa," kata Okto waktu itu.

Sedangkan Gonzales sendiri melalui istrinya Eva Nurida Siregar, mengakui jika Sriwijaya FC secara lisan sudah menghubungi suaminya. Manajemen Sriwijaya FC sudah menyatakan ketertarikannya memboyong El Loco sejak paruh musim Liga Super Indonesia 2010/2011 lalu.

Kabar semakin santer, ambisi Laskar Wong Kito mendatangkan Gonzales terus dilakukan, hingga memunculkan rumor akan ditukar dengan Okto. Hal itu juga disebutkan orang terdekat Okto, yang bisa disebut sebagai agennya.

"Hingga sejauh ini, kita memang belum membicarakan detailnya mau seperti apa. Soal wacana ditukar, mungkin saja bisa terjadi. Terpenting kedua tim bisa memenuhi kebutuhannya dan tidak ada yang merasa dirugikan," ungkap sumber terdekat Okto yang juga punya hubungan baik dengan Persib maupun Sriwijaya FC.

Dengan demikian, skenario tersebut kini bergantung pada manajemen kedua klub. Jika kedua belah pihak berhasil mencapai kata sepakat, maka kedua pemain tersebut bisa bertukar kostum sebelum musim baru dimulai. (yob)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

.