Perwakilan AFC Tinjau Kesiapan Kongres PSSI di Solo

Diposkan oleh Unknown on 27 June 2011

Perwakilan AFC Tinjau Kesiapan Kongres PSSI di Solo
LIGA INDONESIA,-  Minggu (26/6) Komite Normalisasi (KN) PSSI kedatangan tamu penting. Adalah, utusan dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Mr Jim Johnson. Kehadiran Johnson yang sehari-harinya mengurusi bidang legal AFC ini, untuk memantau persiapan jelang pelaksanaan Kongres PSSI yang akan digelar bulan depan, tepatnya 9 Juli mendatang di Solo, Jawa Tengah.

“Hari ini (kemarin) kami kedatangan tamu penting yakni perwakilan legal AFC Mr Jim Johnson yang merupakan utusan dari AFC. Kehadirannya ke Indonesia untuk memastikan kelancaran kongres," ujar Sekjen PSSI, Joko Driyono ditemui wartawan di sela acara Djarum Indonesia Open 2011 Minggu kemarin.

Dijelaskan pria yang juga CEO PT Liga Indonesia ini, pada hari ini Johnson akan bertolak ke Solo untuk meninjau tempat berlangsungnya Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Sunan Solo.

“Besok (hari ini) saya dan dia akan ke Solo selama satu hari. Pagi berangkat dan sorenya pulang. Tujuannya cuma untuk memastikan persiapan yang telah direncanakan berlangsung dengan baik," ujar pria jebolan Teknik Mesin ITS Surabaya ini.

Dirinya tetap yakin bahwa Kongres yang memiliki agenda pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2011-2015 tersebut akan digelar sesuai rencana tanpa ada keraguan sedikit pun.

“Kalau dilihat dari pelaksanaan Kongres sebelumnya saya sama sekali tidak pernah memiliki keraguan. Ya mudah-mudahan saja, saya berharap agar kongres nanti bisa berjalan lancar dan sukses," katanya. (noor irawan)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

.