Tiga Persija Jakarta Daftar Kompetisi Profesional PSSI

Diposkan oleh Unknown on 23 August 2011

LIGA INDONESIA,-  Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus telah melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk mengikuti kompetisi profesional Indonesia Level 1.

Ferry melengkapi berkas-berkasnya hari Senin (22/8/11) di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

“Semua dokumen sudah diserahkan. Diminta 15 (kriteria) kita berikan 18 dokumen. Yang kita serahkan termasuk dokumen untuk deposit uang (Rp 5 miliar), kontrak pemain, termasuk pemain U-21,” ujarnya.

Kepemimpinan ganda terjadi dalam kepengurusan Persija saat ini. Selain Ferry, yang terpilih sebagai ketua umum lewat pemilihan lalu, masih ada Hadi Basalamah serta Toni Tobias, yang juga mengaku masih menjabat sebagai ketua umum yang sah.

“Ketiganya yang bersengketa, ketiganya memiliki PT (Badan Hukum) masing-masing mendaftar. Kita bertiga akan dipanggil lagi oleh PSSI,” lanjutnya.

Mengenai hal ini, Ferry tetap tenang namun optimistis bahwa pihaknya adalah pengurus sah Persija Jakarta.

“Yang pasti kriteria sudah kita penuhi. Masalah sah atau tidak sah kan subyektif, apalagi ketiga orang ini kan orang-orang dari lingkungan dalam (Persija) juga. Namun nomor satu kan harus ada supporting dari pemerintah,” ungkap Ferry.

“Persija yang saya pimpin mendapat support dari gubernur (DKI Jakarta) dan disampaikan secara tertulis lewat surat resmi,” klaimnya.

Ferry kemudian menambahkan, segala persyaratan yang diminta PSSI telah dipenuhi. “Seperti infrastruktur, tidak hanya layak, bahkan lebih dari layak,” Ferry menandaskan. (wartadunia)