Maung Bandung Berburu Sergio van Dijk ?

Diposkan oleh Unknown on 11 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berencana untuk mendatangkan satu penyerang lagi dan hal itu disambut positif oleh pelatih Jajang Nurjaman. Nahkoda anyar Maung Bandung, julukan Persib ini mengakui pemain yang berinisial ‘SvD’ akan menambah kekuatan barisan penyerang Persib.

Jajang mengatakan, pemain yang tengah tengah diincar Persib saat ini merupakan sosok lokal yang sama sekali belum pernah merumput di Indonesia. Dia menegaskan bahwa striker incaranya tersebut berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Sehingga Persib tidak akan terbentur aturan kuota pemain asing jika ingin merekrut SvD.

“Mudah-mudahan benar terjadi dia yang didatangkan. Saya mengharapkan itu orangnya,” ungkap Jajang saat ditemui di mes Persib.

Dari penyataan Jajang itu tersirat bahwa striker incaran Persib tersebut adalah striker Indo-Belanda yang kini merumput bersama Adelaide United (Australia), Sergio van Dijk. Sesuai dengan inisial pemain yang disebutkan yakni SvD.

“PT PBB memang tengah melakukan pendekatan dengan pemain lokal untuk posisi depan. Dia memang pemain yang diinginkan Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita. Kalau memang jadi, dia pemain yang sangat menguntungkan buat skuad kita,” ujar Jajang.

Menruut Jajang, SvD akan merapat ke Bandung pada pekan depan. Manajemen bahkan tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pemain tersebut. Sebab, didatangkannya SvD merupakan sumbangan pribadi Dirut PT PBB.

Jajang menambahkan, dirinya tak khawatir jika kedatangan SvD nantinya akan menambah jumlah pemain depan yang saat ini dihuni empat pemain yakni Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan.

“Dia belum pernah main di Indonesia, bahkan di Timnas pun belum pernah. Intinya dia pemain lokal dan belum pernah main di sini. Kalau dapatnya pemain seperti itu maka kami akan semakin kuat,” tandasnya. (sindo)