Mijo Dadic Ingin Perkuat Persiba Kembali

Diposkan oleh Unknown on 12 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Setelah sehari sebelumnya eks playmaker Persiba Balikpapan Robertino Pugliara mengutarakan keinginannya untuk kembali bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Balikpapan, kali ini giliran eks libero Persiba, Mijo Dadic untuk pula kembali membela Persiba di musim Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 mendatang.

Menurut Mijo, Persiba merupakan salah satu tim besar di Indonesia, karenanya pesona Persiba tetap menjadi daya tarik banyak pemain. “Saya sudah pernah bermain di Persiba cukup lama, dan baru musim kemarin saya pindah klub. Sekarang saya pikir saat untuk kembali membela Persiba musim depan, dan saya sangat siap untuk itu,” kata Mijo yang mengaku masih berada di Singapura, kemarin (11/9).

Aldo memang dilepas manajemen pada musim ISL 2011-2012 karena di musim sebelumnya penampilan pemain asal Kroasia ini terbilang mengalami penurunan drastis. Hal tersebut tidak terlepas karena seringnya cedera yang membekap mantan el capitano Persiba tersebut di musim ISL 2010-2012.

“Sekarang saya sudah jauh lebih siap, jika Persiba kasih kesempatan itu saya akan buktikan saya mampu tampil lebih baik dari sebelum sebelumnya. Dan semua Persibamania tahu bagaimana keinginan saya bermain di Persiba, mereka pasti juga menjadi motivasi buat saya,” beber pemain yang musim lalu berkostum Deltras Sidoarjo.

Nama Mijo memang sempat menjadi pilar utama lini belakang Persiba di beberapa musim lalu. Jadi wajar jika kedekatan emosional Mijo dengan Persiba masih sangat kuat. Apalagi selama dirinya membela Deltras di ISL musim lalu, Mijo justru terkesan sengaja tak mau tampil menghadapi Persiba.

Dikonfirmasi kepada manajer Persiba Jamal Al Rasyid, dirinya tak bicara panjang lebar terkait keinginan dua pilarnya yakni Robertino Pugliara dan Mijo Dadic tersebut. “Semua tergantung pada pelatih, karena dia (Hans Peter Schaller) yang menentukan komposisi tim Persiba untuk musim depan,” tegasnya.

Jika Mijo kembali berkostum Persiba musim depan demikian pula Robertino Pugliara, sekalipun Beruang Madu di tangan pelatih Hans Peter Schaller didominasi pemain muda, diyakini Persiba mampu mengembalikan reputasi sebagai klub besar di Indonesia dan tetap menjadi kekuatan terbaik di Kaltim. (balikpapanpos)