Arema Siap All Out di Trofeo Persija

Diposkan oleh Rayatalit on 23 November 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Demi menambah kekompakan tim, Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, bakal menurunkan seluruh anggota skuadnya dalam ajang Trofeo Persija, Sabtu (24/11/12).

Turnamen segitiga yang dihelat dalam rangka memeriahkan hari jadi Persija Jakarta yang ke-84 ini, dinilai cukup bermanfaat untuk menguji sampai sejauh mana permainan Singo Edan.

"Trofeo Persija merupakan bagian dari rangkaian ujicoba yang akan kami lakukan jelang menghadapi musim kompetisi ISL mendatang. Kami berharap bisa mengeksplorasi seluruh pemain," ujar Rahmad Darmawan.

"Namun, kami masih menunggu kabar soal peraturan yang akan digunakan, apakah bebas melakukan pergantian pemain atau tidak. Jika bebas, maka seluruh pemain akan saya beri kesempatan tampil dalam 2x45 menit melawan tim yang berbeda," lanjut pelatih yang telah meraih sukses bersama Persipura dan Sriwijaya.

Arema, yang bertekad untuk kembali berjaya, telah melakukan ujicoba melawan jawara ISL musim 2011/12, Sriwijaya FC, Rabu (21/11/12), di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurunkan duet Beto Goncalves dan Greg Nwokolo di lini depan, Singo Edan berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Beto melalui eksekusi penalti yang sempurna.

Meski menang, coach RD merasa perlu adanya pembenahan, khususnya sektor pertahanan jelang bergulirnya kompetisi musim 2012/13. Ajang Trofeo Persija pun siap dilakoni sebagai sarana evaluasi tim.

"Dalam pekan ini, kami telah melakukan eksebisi di Jogja, Solo dan kemarin baru saja selesai dengan Sriwijaya. Dengan ikut serta di Trofeo Persija, kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dan saling pengertian antar seluruh pemain," pungkas juru racik tim berusia 45 tahun tersebut.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, menggunakan sistem seperti Trofeo TIM di Italia, yang mempertemukan tiga tim dalam durasi 45 menit saja. Nantinya, tim dengan raihan poin tertinggilah yang berhak menyandang titel juara.

Pada Trofeo Persija ahun lalu, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Sriwijaya dan PSMS Medan. Tahun ini, tim besutan Iwan Setiawan harus melawan Arema Indonesia dan Persisam Putra Samarinda.[yob/inilah.com]


Opak GambirTenun Ikat BandarJersey Bola