PBR Percaya Diri Tatap Laga Perdana

Diposkan oleh Unknown on 05 January 2013

Pelita Bandung Raya (PBR) percaya diri melakoni pertandingan perdana mereka menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/1) nanti. Pelatih PBR Simon McMenemmy bahkan mengaku tidak memusingkan tim lawan yang belum ia ketahui kekuatannya secara utuh.

"Saya benar-benar fokus di pertandingan ini adalah soal kami. Bagaimana kami bisa menunjukkan permainan seperti apa yang kami inginkan. Pertandingan ini bukan soal siapa lawan yang kami hadapi," ucap Simon ditemui seusai uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (4/1) pagi.

Simon menuturkan, Barito sebagai tim promosi tentunya bukan sebuah tim yang pantas diremehkan. Mereka diperkuat lima pemain asing yang tentunya akan menjadi kekuatan tersendiri bagi tim asal Banjarmasin itu. Kelima pemain asing Barito Putera adalah Henry Njobi Elad (Kamerun), Coulibaly Djibril (Mali), Dae Won Ha (Korea Selatan), Mekan Nasyrov (Turkmenistan), dan Sackie Teah Dou (Liberia).

"Pemain-pemain asing mereka, dan juga pemain lainnya sudah pasti pemain-pemain yang bagus dan berbahaya. Karena mereka semua mampu menjadi tim promosi ke LSI," tutur Simon yang pernah menangani Mitra Kukar pada musim 2011-2012 lalu itu.

Meski begitu, Simon hanya ingin fokus pada perkembangan permainan timnya setelah masa persiapan dua bulan terakhir. Ia ingin melihat pernampilan yang terbaik pada laga perdana tersebut. Pertandingan menghadapi Barito, menjadi ajang pembuktian sekaligus penanda bagi kelahiran tim anyar asal Bandung, yang dulu bernama Bandung raya itu.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola