PBR Urung Gunakan Stadion Siliwangi

Diposkan oleh Unknown on 08 December 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

Pelita Bandung Raya (PBR) tampaknya harus melupakan niat menggunakan Stadion Siliwangi, Bandung sebagai markas mereka musim depan. Stadion keramat tersebut, ternyata tak lolos uji kelayakan yang dilakukan oleh tim verifikasi PSSI, Senin 2 Desember.

Menurut Media Officer PBR, Budi Kresnadi, The Boys Are Back kemungkinan harus menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang yang awalnya hanya jadi alternatif kedua setelah stadion Siliwangi.

“Stadion Siliwangi dinyatakan tidak bisa. Ada beberapa hal (fasilitas) yang kurang menunjang di Stadion Siliwangi. Jadi kemungkinan tim akan main di Jalak Harupat. Tim verifikasi sendiri sudah melakukan peninjauan ke stadion Si Jalak Harupat, Senin malam kemarin,” ungkap Budi.

PBR sebenarnya dapat tetap menggunakan Stadion Siliwangi, dengan sejumlah catatan dan pengorbanan. Di antaranya harus berani berkorban untuk memperbaiki sejumlah fasilitas penunjang yang krusial seperti lampu penerangan dan lainnya.

Batalnya PBR menghuni Stadion Siliwangi, sedikit memukul niat klub yang berharap magis Stadion Siliwangi kembali menghadirkan keberuntungan kepada PBR seperti musim lalu. Di mana seluruh kemenangan kandang PBR diraih saat berlaga di Stadion Siliwangi.

Di luar itu, jika benar-benar tidak bisa digunakan atau dianggap tidak layak mementaskan laga di level kompetisi sepak bola tertinggi, maka musim depan Stadion Siliwangi untuk pertama kalinya bakal ‘absen’ mementaskan laga kompetisi level teratas.

(Mohamad Taufik/Koran SI/fit)