Persib Bandung Fokus Hadapi Liga Champions Asia

Diposkan oleh Unknown on 09 January 2015

Setelah menjalani Turnamen Piala Walikota Padang 2015 dan meraih trophy juara, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan mempersiapkan timnya dalam menghadapi babak play off Asian Champions League (ACL) 2015.

Pasalnya, menghadapi level Asia tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak memiliki waktu yang cukup panjang dalam mempersiapkan pasukannya menjadi lebih baik lagi.

Dari jadwal yang telah dirilis AFC, Persib Bandung akan memulai babak play off 2 ACL 2015 menghadapi Ha Noi T&T pada 10 Februari 2015. Jika mampu mengalahkan tim asal Vietnam tersebut, maka Maung Bandung akan menjalani babak play off 3 menghadapi tim asal Korea Selatan, Seoul FC pada 17 Februari 2015. - Catering Enak -

Dan jika keduanya bisa dimenangkan, Persib berhak melaju dan berada di grup H ACL 2015. Sedangkan jika kalah dalam dua laga tersebut, maka Persib hanya akan berlaga di AFC Cup 2015.

"Maka dengan waktu yang kami miliki. Kami akan menggelar latihan lagi. Tentunya ada uji coba lagi. Sebagai bagian dari persiapan kita menjelang kompetisi sebenarnya," ujar Djanur, Jumat (9/1).

Menghadapi ACL 2015 sendiri, Persib dipastikan tanpa penyerang asing. Lantaran batas pendaftaran yang sudah ditutup menjadi alasannya. "Meski tanpa striker asing. Tapi sampai saat ini, masih optimis dengan pemain yang ada," ungkapnya.

Lain halnya pada saat menghadapi ISL atau bahkan AFC Cup, Djanur memastikan akan ada dua pemain tambahan yang berposisi sebagai gelandang sayap dan striker. "Karena kita masih punya waktu untuk menambah pemain di dua kompetisi itu (ISL dan AFC Cup)," jelasnya. - Catering Prasmanan -

Terkait mengenai target di ACL 2015 nanti, Djanur mengaku belum dapat berbicara banyak. Yang jelas, kata dia, dirinya harus bisa membawa Maung Bandung memenangkan dua pertandingan di babak play off. "Target lolos dulu ke fase grup. Setelah itu kita bicara banyak," pungkasnya.

(SindoNews.com)