Arema Indonesia Siap Tempur

Diposkan oleh Unknown on 06 January 2016

Pelatih Arema Indonesia Joko Susilo menegaskan, anak asuhnya sudah siap tempur mendapatkan hasil bagus di pertandingan leg pertama semi-final Piala Jenderal Sudirman melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1).

Arema memboyong 20 pemain ke Tenggarong untuk laga akhir pekan nanti. Tidak banyak perubahan berarti dalam skuat Arema tersebut. Menurut Joko, pemain yang dibawa berada dalam kondisi bagus. Skuat Arema bertolak ke Tenggarong hari ini.

“Sebetulnya kami ingin membawa semua, tapi terbentur masalah teknis. Karena itu, kami membawa 20 pemain. Susunannya tak banyak perubahan dari sebelumnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

“Mereka adalah pemain yang paling siap dari segi fisik dan mental untuk pertadingan nanti. Semua materi sudah kami siapkan. Sedangkan pemain yang tidak dibawa, kami sudah meminta mereka menjaga kondisi untuk leg kedua.”

Ke-20 pemain Arema yang dibawa ke Tenggarong adalah I Made Kadek Wardana, Kurnia Meiga, Kiko Insa, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Suroso, Hasim Kipuw, Junda Irawan, Hermawan, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Toni Mossi, Dio Permana, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Sunarto.