Mitra Kukar Tetap Waspadai Arema Indonesia

Diposkan oleh Unknown on 08 January 2016

Arema Indonesia harus kehilangan tiga pemain kuncinya lantaran masih mengalami cedera. Sebut saja I Gede Made Sukadana, Hendro Siswanto, dan Arif Suyono dimana ketiganya tidak dikutsertakan dalam laga tandang karena menjalani pemulihan pascacedera.

Absennya beberapa penggawa Singo Edan tak lantas membuat Mitra Kukar jumawa. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengharapkan anak asuhnya tidak menganggap remeh pasukan Joko Susilo tersebut.

Jafri juga berharap timnya tak kecolongan dan fokus di laga besok. Mental dan semangat bertanding menjadi perhatian utama yang dijaga pelatih berlisensi A AFC itu.

"Ini seperti laga final bagi kami. Kalau mau tetap eksis, kami ya harus menang. Apalagi ini laga kandang. Harusnya menguntungkan Mitra Kukar," ujar Jafri.

Sementara itu dikubu lawan, Arema sudah menyiapkan langkah untuk mengisi tiga pemain tersebut absen. "Kami hanya memboyong 20 pemain. Semua yang berangkat sudah siap. Saya punya banyak pemain berkualitas untuk diturunkan menghadapi Mitra Kukar," ujar asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.